[language-switcher]
Beranda  Berita

Direktorat Narkoba Polda Gorontalo Bersama Bid Dokkes Gelar Vaksinasi Tahap II Terhadap Warga di Desa Luhu Kabupaten Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mendukung percepatan Vaksinasi di Provinsi Gorontalo, Direktorat Narkoba Polda Gorontalo bersama Bid Dokkes Polda Gorontalo kembali menggelar Kegiatan Vaksinasi Massal Tahap II di Desa Luhu Kec.Telaga Kab.Gorontalo, Jumat (23/07).

Pada pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Luhu Kec.Telaga Kab. Gorontalo ini turut dipartisipasi oleh 35 warga, dengan jumlah yang bisa divaksin berjumlah 32 orang.

Dir Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol Witarsa Aji, S.I.K., S.H., M.H ditempat terpisah menjelaskan, pemberian vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) dan 5M ditengah-tengah masyarakat.

“Penting bagi kita selaku Aparat keamanan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran virus corona,” terangnya.

Dirinya juga menghimbau kepada warga agar jangan pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh warga lainnya, khususnya di Provinsi Gorontalo agar menjadikan Prokes dan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Penting bagi kita terus mengingatkan kepada keluarga, saudara dan kerabat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo,”ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Satsamapta Polres Gunung Mas Rutin Patroli ke Objek Vital untuk Memelihara Keamanan
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rungan Patroli Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox