[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Senduro bersama Danramil 0821 Senduro salurkan bantuan sosial kepada Warga yang melaksanakan isolasi terpusat wilayah Kecamatan Senduro.

SENDURO – Guna meringankan beban masyarakat yang melaksanakan Isolasi Terpusat karena terpapar Covid-19, Polsek Senduro Polres Lumajang bersama Forkopimka Senduro  membagikan bantuan sosial beras dan obat-obatan, Senin (26/7/2021).

Upaya ini untuk meringankan beban dan memberikan motifasi kepada masyarakat yang melaksanakan Isolasi terpusat karena terpapar Covid-19.

Pendistribusian beras 5 kg dan obat-batan ini disalurkan langsung oleh Kapolsek Senduro bersama danramil 0821 Senduro serta pemerintah Desa Senduro di tempat isolasi terpusat SDN 03 Senduro.

Joko menjelaskan, Pemberian bantuan sosial berupa beras 5 kg dan obat-obatan ini guna membantu warga masyarakat yang melaksanakan Isolasi terpusat karena terpapar Covid-19.

Humas6 7“Kegiatan tersebut saya pimpin langsung dengan didampingi Danramil 02821 Senduro dan Perangkat Desa menyalurkan sembako berupa beras dan obat-obatan kepada Masyarakat melaksanakan Isolasi terpusat karena terpapar Covid-19 sebagai dukungan moril supaya warga bersemangat untuk Sembuh,” terangnya.

“Kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga melaksanakan Isolasi terpusat karena terpapar Covid-19,” tutur Joko.

Dalam menyaluran bantuan tersebut, jajaran Polsek juga menyampaikan himbauan serta mengajak masyarakat yang menerima bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M.

“Masyarakat di harapkan tetap mematuhi prokes yang sudah di anjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari covid 19,” pungkasnya (Polsek Senduro, Regu 2)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Cangkuang Sebar Anggota dititik Strong Point, Layani Warga Pengendara
Pastikan Kamtibmas Kondusif, Unit Reskrim Polsek Cangkuang Lakukan Razia Miras
Penekanan Irjen Pol Ahmad Lutfhi Kapolda Jateng perintahkan Polisi Back up dan kawal setiap Pentas Budaya, Gratis tanpa di pungut biaya
Blusukan Ke Pasar, Ini yang dilakukan Intel Polsek Cileunyi
Unit Samapta Polsek Rancaekek pelayanan pagi gatur lantas pastikan kamseltibcar lantas
55 Orang Ikuti Diklat Satpam Gada Pratama Polres Grobogan 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox