[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Salatiga Berikan Reward Berupa Hadiah Dan Beasiswa, Kepada Juara 1 KOSN SD Putri Tingkat Kota Salatiga

Polres Salatiga – Wajah Alvira Mutia Ardiameka Siswa Kelas 6 SDIT Nidaul Hikmah Sidorejo Kidul Kota Salatiga nampak berbinar-binar saat menerima reward dari Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Rahmad Hidayat, S.S., atas prestasinya menjadi Juara 1 KOSN (Kompetisi Olahraga Siswa Nasional) Sekolah Dasar Tingkat Kota Salatiga yang selanjutnya akan mewakili Kota Salatiga pada kompetisi serupa pada Tingkat Jawa Tengah.

Kapolres Salatiga pada saat memberikan reward menyatakan bahwa hal ini merupakan bentuk apresiasi dari Polres Salatiga kepada Adik Alvira, dengan hadiah dan beasiswa yang diberikan merupakan wujud kepedulian agar bisa menjadi dorongan semangat untuk terus berprestasi sehingga dapat mengharumkan Kota Salatiga khususnya dan Bangsa Indonesia, ucap AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

Lebih lanjut Kapolres Salatiga menyatakan bahwa penghargaan atau reward telah rutin dilaksanakan oleh Polres Salatiga diberikan kepada Anggota maupun masyarakat yang dinilai berkontribusi mengharumkan Polres Salatiga maupun Kota Salatiga, ini wujud apresiasi dan kepedulian dari kita terhadap masyarakat yang berkontribusi besar demi kemajuan Polres Salatiga dan Kota Salatiga, jelas AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

Seperti diketahui Alvira Mutia Ardiameka yang dilatih oleh Aipda Alif Ismail Marzuki Anggota Sat Sabhara Polres Salatiga di Dojo Bhayangkara berhasil menjadi Juara 1 pada KOSN SD Tingkat Kota Salatiga Tahun 2021. Atas prestasi tersebut yang bersangkutan akan mewakili Kota Salatiga pada KOSN Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan digelar pada bulan-bulan mendatang.

Kapolres Salatiga pada kesempatan terpisah menyatakan bahwa penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang telah mengharumkan nama baik Kota Salatiga, selamat kepada Adik Alvira Mutia Ardiameka yang telah berprestasi semoga tetap semangat memberikan prestasi baik kepada dirinya sendiri dan Kota Salatiga, semoga dengan perhatian dari Polres Salatiga menambah motivasi untuk terus meningkatkan prestasinya dan dorongan untuk lebih giat berlatih sehingga bisa menjadi kebanggaan Kota Salatiga, tutup AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Polri Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Ini Daftar Kejahatannya
Polri Buru WNI yang Bantu Buat KTP-Akta Kelahiran Palsu Buronan No 1 Thailand
Polri Ajukan Barter Buronan Thailand Chaowalit dengan DPO Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu Edukasi Anak-Anak Negeri Suli Tentang Rasa Aman dan Kebaikan
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light membantu masyarakat mobile objek rawan mencegah Kejahatan Jalanan, 3C dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Polsek Dusel Gencar Sosialisasikan, Cegah Penambangan Tanpa Izin
Minggu Kasih Kapolres Barsel Gelar Tatap Muka Bersama Majelis Hindu Kaharingan
Polsek Dusel Gencar Sosialisasikan, Cegah Penambangan Tanpa Izin
Personel Polsek Dushil Gencar Sosialisasikan Larangan Penambangan Tanpa Izin
Lihat Semua
WordPress Lightbox