[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Limboto Barat Terus Ingatkan Warga Di Pasar Tradisional Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dengan menggunakan pengeras suara, Personil Polsek Limboto Barat menghimbau warga baik penjual maupun pembeli yang berada di salah satu pasar tradisional Desa Yosonegoro untuk tetap menaati Protokol Kesehatan, Senin (26/07/2021).

Himbauan tersebut disampaikan oleh AIPDA Haina Rivai salah satu Polwan yang bertugas di Polsek Limboto Barat bersama Kapolsek IPDA Isman Sarman dan beberapa anggota.

Dalam penyampaiannya, AIPDA Haina meminta kepada para pembeli maupun penjual untuk wajib memakai masker, menjaga jarak, tidak melakukan kerumunan, membekali diri dengan hand sanitizer, serta tidak berlama-lama diareal pasar.

Petugas Polsek juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, serta menyampaikan bahwa salah satu untuk melindungi diri dan orang lain dari penularan Covid-19 yakni dengan memakai makser serta menjaga jarak.

IPDA Isman Sarman menyampaikan bahwa untuk mendisiplinkan warga terkait Protokol kesehatan, pihaknya tidak bosan-bosannya menghimbau warga terlebih yang berada di areal pasar.

“kegiatan ini kami lakukan tidak lain agar warga khususnya yang berada diareal pasar tetap menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penularan Covid-19 di tempat-tempat umum’ tutur IPDA Isman.

“dengan mendatangi satu persatu baik para penjual dan pembeli, kami terus mengingatkan agar dalam bertransaksi sebisa mungkin menjaga jarak serta wajib memakai masker” jelas IPDA Sarman.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Menjaga Situasi Kamseltibcar Lantas dan Memberikan Rasa Aman serta Nyaman ; Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Patroli Wisata.
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu layani masyarakat dengan mobile objek rawan antisipasi 3C, Geng-Motor dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox