[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Biak Resmikan Rumah Pastori Jemaat GKI Siloam

Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK meresmikan rumah Pastori Jemaat GKI Siloam yang bertempat di Asrama Polres Biak Numfor, Senin (2/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Praja G. Wiratama, SIK, Para Kabag dan Kasat, BPK (Badan Pekerjaan Klasis) Biak Selatan Penatua Sanadi, Pendeta gereja GKI Siloam Polres Biak Numfor Ibu Hagar Maryem dan Jemaat GKI Siloam.

Kegiatan diawali ibadah peresmian dan dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia pembangunan Ibu Kabag Ren Kompol Stella Suruan, SIP.

Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para panitia pembangunan rumah pastor ini dan terimakasih kepada anggota serta masyarakat yang sudah bergerak untuk membantu pembangunan  rumah pastor ini sehingga dalam kurung waktu 6 bulan sudah selesai.

“Saya hanya sebagai alat untuk Tuhan gerakkan anggota bekerja membangun tempat tinggal untuk jemaat kita pendeta kita untuk melayani para jemaat kita,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Badan Pekerja Klasis  Penatua Sanadiengatakan Rumah pastori itu adalah perkumpulan setiap para jemaat baik yang lama maupun yang baru rumah pastori ini merupakan tempat hamba-hamba Tuhan untuk melayani para jemaat.

“Atas nama badan pekerja klasis Biak Selatan berterimakasih kepada Kapolres Biak Numfor yang telah turun tangan dalam pembangunan rumah pastori ini dan dalam jangka 6 bulan rumah pastori ini selesai dan bisa dipakai serta kepada panitia kami ucapkan terimaksih atas pembangunan rumah pastori ini,” ungkapnya.

Peresmian rumah pastori jemaat GKI Siloam ditandai dengan Penandatangan Prasasti oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tulungagung Kota Melakukan Pengamanan Kompetensi Tari di GOR Lembupeteng
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Besuki Patroli di Jalan Lintas Selatan
Polsek dan Koramil Tayan Hulu Bantu Evakuasi ODGJ yang Sakit
Personil Polsek Jangkang Melaksanakan Patroli Dialogis Siang Hari Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas
Patroli Siang Hari, Upaya Nyata Polsek Toba Jaga Keamanan Masyarakat
Berikan Imbauan Kamtibmas, Kapolsek Sipispis Sambang Dan Silaturahmi Kepada Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox