[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Dialogis Di Pasar Babirik Cipkon Aman Dan Kondusif Di Daerah Hukum Polsek Babirik

Amuntai – Polsek Babirik Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel,- Dalam rangka mengantisipasi segala bentuk tindak pidana di Daerah Hukum Polsek Babirik sehingga menciptakan Sitkamtibmascarlantas yang aman dan kondusif serta menghadirkan POLRI di tengah masyarakat ketika saat beraktifitas, Kepolisian Sektor Babirik melaksanakan patroli di Pasar Babirik Desa Murung Panti Hilir Kecamatan Babirik Kab. HSU, Selasa (03/08/2021).

Kapolsek Babirik AKP DANU SURA mengungkapkan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan seperti pencurian, penjambretan dan kejahatan lainnya yang terjadi di pasar babirik maupun lingkungan sekitarnya serta untuk mencegah penyebaran virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini anggota personel polsek Babirik memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Babirik dan sekitarnya agar berhati-hati dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan. Tak lupa juga menghimbau para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, tidak berkerumun serta menjaga jarak.”ungkap BRIG RUSDI FADILAH.

Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri, namun diharapkan masyarakat dapat saling bekerjasama dengan polisi untuk meminimalisir agar ciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di pasar Babirik dan sekitarnya, kata AIPDA DENNY FAKHRIZAL.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pengamanan Perlintasan Massa Buruh Dalam Giat Peringatan Hari Buruh Internasional May Day di TL Coca Cola Kelapa Gading Jakarta Utara
Pengamanan & Monitoring Keberangkatan Massa Serikat Buruh Wilayah Kelapa Gading Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh (Mayday 2024)
Polsek Limbangan Bergerak Tindak Pengedar Minunan Keras
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Wakili Kapolres Rembang, Kabag Ren Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Rembang
Keberangkatan Massa Buruh Wilayah Kec Pademangan Jakarta Utara Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Mayday 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox