[language-switcher]
Beranda  Berita

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Malinau Sambangi Pondok Pesantren Hidayatullah

WhatsApp Image 2021 08 04 at 10.03.18KABUPATEN MALINAU KALTARA – Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. kunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah Kabupaten Malinau di dampingi Kasat Binmas Polres Malinau IPTU Muadib, Rabu (4/8/21).

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Hidayatullah Kabupaten Malinau, diterima langsung oleh Ketua Daerah dan  Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatullah. Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan bahwa kedatangannya ke Pondok Pesantren Hidayatullah dalam rangka Silaturahmi dan tidak lupa menyampaikan saat ini Polres Malinau sedang melaksanakan Ops Bina Waspada Kayan 2021 dengan mengedepankan Satuan Fungsi Binmas.

Adapun sasaran Operasi Bina Waspada ini mencakup kelompok jaringan radikal, kelompok masyarakat yang meliputi Ormas, pelajar maupun Mahasiswa serta mantan teroris, tempat-tempat kelompok radikal maupun Narapidana teroris.

Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Malinau IPTU Muadib menuturkan bahwa untuk senantiasa waspada karena semakin maraknya kasus isu-isu ataupun informasi yang berkembang sekarang ini dengan adanya paham-paham Radikal ,anti Pancasila dan pemerintah yang dapat memecah persatuan & kesatuan Bangsa ini.

“Untuk mencegah penyebaran radikal ini, saya berharap kepada masyarakat, apabila melihat atau mendengan seseorang maupun kelompok yang mencurigakan, agar segera melaporkan kepada aparat desa maupun aparat hukum sehingga dapat mengantisipasi ajaran masuknya paham kelompok radikal, terorisme di Wilayah Polres Malinau,” ujar Kasat Binmas

Dengan adanya kunjungan ke Ponpes hidayatullah ini kami turut menggandeng para Tokoh agama di Kabupaten Malinau guna bersama melawan atau kontra gerakan radikalisme dan terorisme.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan dalam operasi hingga akhir waktunya nanti bisa senantiasa tercapai,” harapnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Ajak Warga Waspada dan Aktif dalam Pengamanan Komunitas
Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar Amankan Bimbingan Manasik Haji bagi Calon Jemaah
Polsek Kembang Janggut Amankan 3 Pelaku Peredaran Sabu-sabu
Bhabinkamtibmas Desa Gunung Endut Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Intensifkan Kegiatan Door To Door untuk Tingkatkan Keamanan Komunitas
Polsek Simpenan Tingkatkan Keamanan di Desa Cidadap Melalui Giat DDS dan Patroli Dialogis
Polres Kukar Hadiri Upacara Hardiknas 2024 di Halaman Kantor Bupati Kukar
Lihat Semua
WordPress Lightbox