[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujud Kepedulian Polsek Kembaran Banyumas Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Isoman

Humas.polri.go.id- Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran, Polresta Banyumas Aipda Oktoni Achirudin, S.H aktif melakukan pemantauan penyaluran Sembako sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di wilayah binaan Desa Purbadana Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas. Kamis (6/8-2021).

Program bantuan sembako dari Pemerintah Desa Purbadana untuk warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang mengalami musibah dan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Pemberian bantuan sembako terhadap warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya, dan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan agar berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana,” tutur Aipda Oktoni Achirudin.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Polresta Banyumas Aipda Oktoni Achirudin menghimbau kepada keluarga pasien penerima bantuan sembako, agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumanan dan membatasi Mobilitas) demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, serta tidak keluar rumah sampai dinyatakan Negatif oleh medis.

Selanjutnya Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui  Kapolsek Kembaran Polresta Banyumas, AKP Sukiyah, S.H melaui Bhaninkamtibmas Aipda Oktoni Achirudin SH mengharapkan kepada masyarakat untuk mensukseskan program-program Pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di wilayah binaan, khususnya di Desa Purbadana.

Tidak lupa juga warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, diberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban masyarakat), agar tetap berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tetap aman dan kondusif,” tambah Aipda Oktoni Achirudin.

Kades Purbadana Bpk. Warsito mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena telah membantu mengawal proses pemberian bantuan sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Briptu Muhammad Fathih Imbau Warga Kampung Rantau Panjang Jaga Ketertiban dan Menjauhi Narkoba
Aipda Andreas Jonson Marpaung Ajak Warga Tanjung Redeb Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri
Pleton Dalmas Polres Tanah Karo  Lakukan Pembinaan Fisik Jasmani
Polsek Cikelet Kembali Razia Knalpot Bising
Polsek Cikelet Kembali Razia Knalpot Bising
Polisi Berhasil Amankan Tersangka Pencuri Modul BTS Telkomsel di Kota Kediri 
Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Giat Kordinasi dan Konseling Bersama Warga Binaannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox