[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Kapolsek,Kasat Dan Pelantikan Kabaglog

Wonosobo,- Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Lima Kapolsek, Kasat dan melantik Kabaglog di lingkungan Mapolres Wonosobo, Selasa (10/8/2021).

Acara yang digelar di Gedung serbaguna Polres itu dalam pelaksanaannya seluruh peserta upacara menerapkan protokol kesehatan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Wonosobo dan sejumlah anggota sat Lantas dan Sat Reskrim.

AKP Agus Priyono,S.H jabatan lama Kasat Sabhara Polres Wonosobo, kini menempati jabatan baru sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Wonosobo. Posisinya digantikan IPTU H.Nurhasan,S.H.,M.H, .

Iptu H.Nurhasan,S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kejajar Digantikan Oleh AKP Sutopo,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kertek.

Kapolsek Kertek yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sutopo,S.H  digantikan oleh AKP Eddy Vico Bey,S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaghumas Polres Wonosobo dan jabatan Kasubaghumas di gantikan oleh Iptu Slamet Prihatin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Regindent Sat Reskrim Polres Wonosobo.

Adapun, Kapolsek Mojotengah AKP Widayatno,S.H digantikan oleh Iptu Sanyoto yang sebelumnya menjabat sebagai KOB Sat Lantas Polres Wonosobo.

Kapolsek Sapuran AKP Maryono digantikan oleh Iptu Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Selomerto Polres Wonosobo, dan Kapolsek Watumalang AKP Purwanto digantikan oleh AKP Yulianto,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdalops Bagops Polres Wonosobo.

Dan melantik Kabaglog AKP Suharyati yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubaglog Bagsumda Polres Wonosobo.

“Alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, wajar dan alami, dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri,” kata Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T.

Pihaknya menjelaskan bahwa dasar dari serah terima jabatan yaitu untuk menindaklanjuti perubahan Struktur Organisasi Tata Kerja (STOK) baru ditingkat Polres dan Polsek.

Seperti diketahui bahwa dikeluarkannya Perpol Nomor 2 Tahun 2021 tentang STOK Polres dan Polsek dengan sendirinya Perkap Nomor 23 Tahun 2010 dimana dalam Perpol ada penambahan Subsatker seperti Bagian Logistik, Seksi Humas,Seksi Hukum dan Seksi Dokkes serta perubahan nama seperti bagian Sumber Daya menjadi bagian SDM.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengharapkan Kapolsek jajaran terus bersinergi dengan instansi terkait lainya selalu menjaga soliditas, loyalitas dan menunjukan dedikasi kerja yang maksimal.selalu mengedepankan pemikiran – pemikiran yang kreatif,inovatif untuk memunculkan ide – ide baru untuk kemajuan Polres Wonosobo.

“ Tingkatkan integritas,jauhi pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri maupun institusi dan bersama sama dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.” pungkasnya (ek)

editor:humaspolreswonosobo

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Kebebasan Beragama, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Mediasi Perselisihan Paham Antar Warga
Patroli Siang Polsek Sekayam Amankan SPBU 64.785.06, Pastikan Keamanan dan Ketertiban
Lihat Semua
WordPress Lightbox