[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sragen Berikan Bantuan Sosial Untuk tenaga kesehatan dan relawan Vaksin Merdeka Candi

Tribratanews.jateng.polri.go.id –  Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi memberikan bantuan sosial berupa bingkisan berisi beras dan sembako kepada tenaga kesehatan (Nakes) yang melaksanakan kegiatan vaksinasi Merdeka Candi 2021 di Polres Sragen.

 

Bingkisan tersebut, di berikan langsung Kapolres bersama Bhayangkari serta sejumlah pejabat utama Mapolres, kepada 56 tenaga kesehatan, yang berasal dari seksi dokter kesehatan Mapolres di tambah tenaga kesehatan sukarelawan.

 

Bakti sosial kepada tenaga kesehatan vaksin Merdeka Candi ini, di lakukannya sekaligus dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang Ke 76.

 

“Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap tenaga medis, dan guna meningkatkan sinergitas dalam penanggulangan Covid-19, serta sebagai wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, atas tugas vaksinasi ini, sehingga berlangsung dengan baik, ” katanya, Rabu (11/08/2021).

 

“Yang kedua saya menyampaikan salam dari bapak Kapolda Jawa Tengah kepada para tenaga kesehatan, dan permohonan maaf kepada Nakes jika dalam pelaksanaan kurang mendapat perhatian dikarenakan kesibukan tugas tugas yang sangat padat, “ tambah Kapolres.

 

Kapolsek menyebutkan, para tenaga kesehatan selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan virus Corona. Maka, lanjutnya, sudah sepantasnya dalam momen HUT Kemerdekaan ini mereka mendapatkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan dari Kapolres Sragen.

 

“ teman teman ini adalah merupakan garda terdepan mengorbankan jiwa mengingat dalam pelaksanaan vasin berhadapan dengan masyarakat langsung dan belum diketahui apakah masyarakat yang divaksin dalam keadaan terpapar atau tidak,”

 

“ terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan rekan, ini adalah jalan terbaik pengabdian kita semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal di akhirat atas. Semoga apa yang kami berikan dalam momen HUT Kemerdekaan ini menjadi pemicu semangat tenaga kesehatan dalam menangani pasien Covid-19,”

 

Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan di area pelaksanaan vaksinasi Merdeka Candi, yakni di lapangan mapolres Sragen. Bingkisan yang diberikan berupa beras 5 kilogram, telur, susu, serta berbagai macam sembako lainnya, serta vitamin.

 

(Humas Polres Sragen)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Saribu Dolok Sukses Berdayakan Strong Point untuk Kelancaran Lalu Lintas Pagi Hari
Kapos Pol Kerasaan I Pembangunan Pagar Tembok Pos Polisi
Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Sambangi Poskamling Mawar Huta II untuk Meningkatkan Keamanan
Polsek Dolok Batu Nanggar Salurkan BLT di Kantor Pangulu Dolok Ilir II
Tepung Tawar Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Simalungun Tahun 2024 dihadiri Forkopimda dan Forkopinda
Pencurian di Dusun Tigabolon, Pelaku Diamankan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Sidamanik
Lihat Semua
WordPress Lightbox