[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambangi Pelabuhan Sat Lantas Polres Kotim Kembali Ingatkan Petugas Bongkar Muat Untuk Tetap Patuh Prokes.

polres kotim – polda kalteng

Kotim (12/08/2021) Sambangi Buruh Bongkar muat dan juru parkir di Pelabuhan Mentaya Sampit, Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng Laksanakan Binluh Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas serta Protkes cegah Penyebaran Covid – 19.

Selain itu juga Sebagai pengemban fungsi Preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas, Sat Lantas Polres Kotim juga memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif .

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E mengatakan Kehadiran Polisi juga sebagai upaya dari Polres Kotim untuk mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan, kata Kasat.

“Selain Melaksanakan Sosialisasi pencegahan penyerbaran Covid -19, Sat Lantas Polres Kotim juga melaksanakan himbauan kamtibmas untuk penjegahan Premanisme di lokasi lokasi Parkir, serta menghimbau agar para petugas parkir tidak menarik biaya yang tidak sesui dengan aturan.

Saat Kegiatan juga di laksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang di temukan tidak menggunakan masker, serta tetap menghimbau agar mematuhi prokes Covid 19 hingga kita semua bisa menjadi bagian memutus mata rantai penyebaran virus Corona.”tutup Kasat. (Sep/Lts).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anjangsana Bersama Tokoh Agama Desa Kertaangsana Meningkatkan Sinergi untuk Keamanan Lingkungan oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
Pelaksanaan giat Strong Point Polres Muratara
Menjaga Kota Tanjung Tiram Tetap Aman Kondusif, Personil Polsek Labuhan Ruku Rutin Adakan Patroli Malam
Perkelahian di Gandus, Wanita Alami Luka Cakar di Wajah
Sat Samapta Polresta Ambon Laksanakan Patroli Siang, Pantau Kamtibmas dan Cegah Kejahatan
Unit Polisi Satwa (Polsatwa) dari Direktorat Samapta Polda Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan patroli di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan,
Lihat Semua
WordPress Lightbox