[language-switcher]
Beranda  Berita

POLSEK JAWAI AMANKAN KANTOR POS JAWAI DALAM GIAT PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL BERAS (BSB) TAHAP I TAHUN 2021 .

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar, Polres Sambas-Polsek Jawai.

Pengamanan dan monitoring yang dilakukan Polsek Jawai dalam rangkaian kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial Beras (BSB) Tahap I Tahun 2021 di masa pandemi Covid-19 untuk masyarakat berdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat) dalam suasana pandemi Covid-19, di Kantor Pos Jawai di Sentebang Kec. Jawai Kab. Sambas, Kamis(12/08/2021).

Pelaksanaan kegiatan pengamanan dan monitoring di Kantor Pos Jawai Pada hari Kamis tanggal 12 Agustus 2021 sekira pukul 09.30 wiba sampai dengan pukul 16.45 Wiba dalam kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial Beras (BSB) Tahap I (satu) Tahun 2021.

Petugas Bantuan Sosial Beras (BSB) 5 (lima) org yaitu Staf Umum Pos Giro Sentebang Jayadi Satam, Pendamping Sosial Pangan Kec. Jawai Intan Lailasari, Pendamping Sosial Pangan Kec. Jawai Adilla Larasati didampingi 2 Orang Honorer Alya dan Adinda dan Pegawai PKH Kec. Jasel Adi Siswanto.

Setiap pelaksanaan yang memerlukan Kehadiran Polisi, anggota Kepolisian Sektor Jawai siap Hadir untuk melakukan pengamanan, seperti kegiatan hari ini di Kantor Pos Jawai di Sentebang Kec. Jawai, kegiatan masyarakat yang melakukan antrian untuk mengambil bantuan sosial beras (BSB), datang dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi tindak pidana seperti pencurian, penjambretan dan lainnya.

Dengan demikian Kapolsek Jawai Iptu Juanda, S.E. memerintahkan personelnya untuk melakukan pengamanan dilokasi Penyerahan Bantuan Sosial Beras (BSB) di Kantor Pos Jawai di Sentebang Kec. Jawai Kab. Sambas, dengan Berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin / 66 / VIII / HUK.6.6. / 2021 Tanggal 4 Agustus 2021 tantang Pengamanan Pendistribusian Bantuan Sosial Beras (BSB) Tahap I Tahun 2021, Personel yang melaksanakan Pengamanan & Monitoring adalah Aiptu U. Hairani Ps. Kanit Provos Polsek Jawai dan Bripka Samsul Ps. Kasium Polsek Jawai selalu dan selalu memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Bantuan tahap 1 Tahun 2021, Total Beras yang di berikan sebanyak 10 Kg / Orang dengan rincian 2 buah Karung Beras BUMN merk Beras kita @ 5 Kg Karung, Jumlah keseluruhan masyarakat yang menerima Bantuan Sosial Beras (BSB) Tahap I Tahun 2021 pada hari Kamis tanggal 12 Agustus 2021 di salurkan kepada 461 orang dan Beras sebanyak 4.610 Kg untuk masyarakat Kec. Jawai Selatan sebanyak 5 desa terdiri dari desa Sarilana A 59 orang, Ds. Sariaba B 66 orang, Ds. Semperiuk A 58 orang, Ds Semperiuk B 72 orang, dan Ds. Sabaran 206 orang.

Dengan adanya bantuan berupa beras sebanyak 10 Kg/Org dapat kiranya bisa meringankan beban masyarakat yang berdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat) dalam suasana pandemi Covid – 19

Masyarakat yang menerima sangat berterima kasih kepada Pemerintah pusat dan sangat terbantu dengan adanya Bantuan Sosial Beras (BSB) tersebut, dengan pengamanan yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Jawai, masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif dan pada saat pelaksanaan penyaluran BST dengan mematuhi protokol kesehatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Prabumulih bersama Dinas Perhubungan elakukan penindakan tegas terhadap pelanggaran kendaraan ODOL
Bhabinkamtibmas Desa Rambang Senuling Aipda Agustinus menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Jaya patroli dan sambangi warga, selanjutnya memberikan himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Gunung Ibul Timur menghimbau kepada warga agar tetap kompak menjaga kamtibmas di wilayah
Bhabinkamtibmas Kel Muara Dua  sambang kepeternak serta penjual hewan kurban
Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Telang edukasi kepada warga tentang situasi kamtibmas dan agar tidak melakukan pembakaran hutan
Lihat Semua
WordPress Lightbox