[language-switcher]
Beranda  Berita

Tetap Gunakan Masker Saat Beraktifitas Di Luar Rumah

Lumajang (13/08/2021), Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, AIPTU MASRUR UBAIDILLAH, S.H. bersama BRIPTU AUDI FEBRIANTO melaksanakan Patroli Kewilayahan Malam Hari sambil berikan Edukasi Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Tempeh.

WhatsApp Image 2021 08 13 at 01.27.26

Sambil melakukan Patroli Kewilayahan dalam rangka antisipasi 3C, Petugas tetap berikan edukasi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang bersiskamling sambil menjaga lingkungan. “Gimana pak, aman? Tetap tingkatkan kewaspadaan nggeh. Jangan lupa juga tetap gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah”, pesan AIPTU MASRUR UBAIDILLAH, S.H. kepada warga masyarakat yang ditemui sedang bersiskamling. “Siap pak!, Alhamdulillah Aman. Terima kasih telah berpatroli di kampung kami”, timpal warga.

Warga mengaku senang dengan adanya Patroli Kewilayahan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim dalam menjaga lingkungan sekaligus berikan edukasi Protokol Kesehatan. “Memang di masa Pandemi ini, kita sendiri yang harus menyadari akan bahaya Pandemi Covid-19. Kalau bukan dari diri kita sendiri yang menjaganya, lalu dari siapa lagi”, ujar Warga Masyarakat. “Tetap semangat ya Pak. Jaga kesehatan selalu”, tutup AIPTU MASRUR UBAIDILLAH, S.H. sambil berpamitan untuk meneruskan giat Patroli Kewilayahan malam itu.

Sementara itu Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menerangkan bahwa merupakan tugas rutin bagi Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim untuk berpatroli kewilayahan dalam rangka antisipasi 3C di wilayah Kecamatan Tempeh. “Pelaksanaan Patroli Rutin Kewilayahan secara rutin dan acak kami lakukan, pada jam-jam dan lokasi rawan kejadian dalam rangka ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Tempeh. Disamping itu, setiap Anggota juga sudah saya perintahkan untuk tetap berikan Edukasi Protokol Kesehatan secara humanis kepada warga masyarakat, agar warga masyarakat menjadikan Protokol Kesehatan sebagai salah satu kebiasaan hidup baru”, tutup IPTU LUGITO S.H. (Tempeh, Regu 2)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pawas Pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu masyarakat layani mobile objek rawan antisipasi kejahatan jalanan, 3C dan Geng Motor di Wilayah Hukumnya
Personil Piket Bhabinkamtibmas bantu Masyarakat selesaikan selisihan faham bertangga di Silalas Medan Barat
Berlabuhnya Kapal Pesiar SY. Adventure Milik Warga Negara Asing Di Wilayah Nanusa
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox