[language-switcher]
Beranda  Berita

Bentuk Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19, Polsek dan Koramil 15 Doro Salurkan Bantuan Sosial Kepada Para Pedagang Kaki Lima

Polres Pekalongan – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Doro Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah kembali membagikan beras kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19.

Pembagian bantuan sosial berupa beras tersebut dilakukan saat melaksanakan patroli penertiban protokol kesehatan.

“Jadi setiap patroli kita siapkan beberapa paket beras, dengan tujuan untuk kita salurkan kepada warga, terutama PKL yang terdampak PPKM,” ucap Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H.

Selain membagikan beras, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap berhati-hati dan tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya COVID-19.

“Harapan kita semoga masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah tengah mewabahnya COVID-19,” kata Kapolsek.

Sambil membagikan paket sembako, Polsek Doro juga menyampaikan agar warga menerapkan protokol kesehatan. Minimal 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Menyikapi PPKM level 3 yang kini diberlakukan oleh pemerintah, Kapolsek Doro menyampaikan kepada masyarakat agar tidak bosan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Meski Pekalongan masuk level 3 dan ada sedikit kelonggaran, kami harap masyarakat tidak terlena dan tetap disiplin protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.

Sementara itu, Tarjiun penjual nasi goreng, salah satu warga Desa Bligorejo yang mendapat bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih.ungkapnya.

“Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak, semoga berkah untuk bapak bapak aparat dan kita semua. Dan semoga corona segera reda dan kegiatan bisa berjalan normal,” ujarnya. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomulyo Menghadiri Lepas Sambut Bidan Desa Sidorejo
Personil Sat Polair Polres Polman Laksanakan Patroli Perairan Untuk Antisipasi Kriminal Dan Laka Laut Di Perairan
Bhabinkamtibmas Polsek Sarudu Gencarkan Sosialisasi Layanan Call Center 110 Bebas Pulsa di Desa Binaannya.
Buruh Harian Lepas Ditemukan Meninggal Depan Perpustakaan, Polsek Siantar Barat Bantu Evakuasi
Sat Binmas  melaksanakan giat sambang kepada Kepala Sekolah SMK YPS Kota Prabumulih dalam rangka pembinaan kepada pelajar
Polresta Mamuju Bersama Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulbar Gelar Mapping Psikologi
Lihat Semua
WordPress Lightbox