[language-switcher]
Beranda  Berita

Tanamkan Cinta Tanah Air, Bhabinkamtibmas Kampung Amyu Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Tokoh Masyarakat

Keerom – Bertempat di kampung Amyu, Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Bhabinkamtibmas Kampung Amyu membagikan bendera merah putih kepada salah satu tokoh masyarakat bapak Jerry Enef, Minggu (15/08).

Kapolres keerom melalui Bhabinkamtibmas Kampung Amyu Brigpol Abrianto Kendek mengajak kepada tokoh masyarakat untuk melaksanakan pemasangan serentak bendera Merah Putih di rumah-rumah warga dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

“Untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 ini saya akan membagikan bendera merah putih selanjutnya saya mengajak kepada masyarakat khususnya kampung Amyu untuk memasang bendera merah putih didepan rumah masing-masing sebagai wujud cinta tanah air kita yang sudah merdeka selama 76 tahun ini,” ucap Brigpol Kendek.

Bhabinkamtibmas kampung Amyu Brigpol Abrianto Kendek juga menyampaikan kepada tokoh masyarakat dalam membantu Polri untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di distrik Arso Timur

“Masyarakat adalah mitra Polri, oleh karena itu dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 ini saya mengajak kepada bapak Jerry Enef mari bersama-sama kita menjaga situasi keamanan khususnya diwilayah kampung Amyu ini dan pada umumnya di wilayah distrik Arso Timur, Kab. Keerom,” ujar Brigpol Kendek.

Kegiatan pembagian bendera merah putih yang dilakukan Bhabinkamtibmas kampung Amyu juga mendapat tanggapan positif dari salah satu tokoh masyarakat kampung Amyu bapak Jerry Enef.

“Terimakasih Banyak kepada Kapolres keerom yang telah diwakilkan melalui Bhabinkamtibmas kampung Amyu, saya sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan Polri ini, saya harap dengan kegiatan ini akan mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat dan saya akan mengajak warga yang lain dalam menjaga dan membangun rasa peduli terhadap hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76,” ungkap bapak Jerry Enef.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan Imbauan Kamtibmas, Kapolsek Sipispis Sambang Dan Silaturahmi Kepada Warga
Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Dialogis dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Ciptakan Keamanan, Anggota Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Ciptakan Keamanan, Personel Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox