[language-switcher]
Beranda  Berita

Pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Tempeh

Lumajang (18/08/2021), Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, BRIPKA AGUS SUPONO bersama BRIPTU AUDI FEBRIANTO melaksanakan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat di Puskesmas Tempeh.

Pemantauan dilaksanakan dalam rangka menjamin pelaksanaan Vaksinasi berjalan tertib, aman dan sesuai dengan Protokol Kesehatan. “Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga Kecamatan Tempeh berjalan lancar. Masih banyak warga yang belum mendapatkan Vaksinasi dikarenakan terkendala dalam hal pendistribusian Vaksinasi. Namun Pemkab Kabupaten Lumajang akan terus bekerjasama dengan TNI-Polri dan Instansi terkait untuk mendatangkan kembali Vaksin agar tercukupi kebutuhan Vaksinasi untuk seluruh warga masyarakat”, ujar Petugas Puskesmas Tempeh.

Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, BRIPKA AGUS SUPONO menjelaskan bahwa pelaksanaan Vaksinasi dengan target seluruh warga masyarakat memang sedang dilakukan oleh Pemerintah secara masif dan gencar, hal ini dengan tujuan untuk mencapai target Herd Immunity. “Vaksinasi disalurkan tetap kepada tenaga medis sebagai garda terdepan, yaitu Puskesmas Tempeh dan Puskesmas Pembantu Desa Gesang. Jadi kepada warga masyarakat Kecamatan Tempeh yang mau divaksin, silahkan hubungi Bidan/Perawat Desa setempat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Vaksinasi”, tutup BRIPKA AGUS SUPONO.

Sementara itu Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menerangkan bahwa Vaksinasi merupakan salah satu cara agar tubuh kita dapat membentuk imunitas dalam menghadapi Virus Covid-19. Bukan Obat. Dan Vaksin Covid-19 ini sudah dijamin oleh Pemerintah secara gratis dan halal. “Warga masyarakat jangan ragu untuk divaksin. Jangan termakan oleh berita Hoax yang ada pada media sosial tentang Vaksin Covid-19 yang belum tentu benar. Silahkan datang ke tenaga medis setempat untuk mendapatkan pengetahuan dan pencerahan tentang Vaksin Covid-19”, tutup IPTU LUGITO, S.H. (Tempeh, Regu 2)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Gangguan, Polres Kediri Pam dan Monitoring Tes Kenaikan Tingkat Perguruan Silat PSHT
Polsek Plemahan Monitoring Bakti Sosial Kesehatan Peringati Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220
Polres Kediri Amankan Pemuda Pare Diduga Edarkan Sabu dan Pil LL
Upacara Sertijab, Sembilan Jabatan Polres Kediri Dirotasi
Polisi Ringkus Pengedar Sabu di Kediri
Polisi Ringkus Pengedar Sabu di Kediri
Mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Cambai Polres Prabumulih melaksanakan giat KRYD dan giat Patroli hunting
Lihat Semua
WordPress Lightbox