[language-switcher]
Beranda  Berita

Taklimat Awal Tim Itwasum Polri di Polda Babel

WhatsApp Image 2021 08 31 at 11.06.13humas.polri.go.id. (Babel) Selasa, 31 Agustus 2021. telah dilaksanakan kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwil III Tahap II 2021 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian bertempat di Gedung Tribrta Polda Kep. Bangka Belitung.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung, Wakapolda Kep. Bangka Belitung, Tim Itwasum Polri, Irwasda Polda Kep. Babel, Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Auditor TK. III, dan para Kapolres Jajaran.

Acara diawali dengan Pembukaan oleh MC, Laporan Perwira Yang Ditunjuk hingga sambutan oleh kapolda kep. Babel.

“Perlu saya sampaikan bahwa situasi Wilkum Polda Kep. Babel sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, selama pandemi Covid-19 tidak terjadi gangguan Kamtibmas yang signifikan. Kondisi yang baik ini berkat kesiapan para PJU dan para Kapolres jajaran dalam mengelola situasi Kamtibmas di wilkum masing-masing.” Tutur Kapolda.

Polda Kep. Babel telah melaksanakan langkah-langkah Audit kinerja terhadap program, pengelolaan dan penggunaan anggaran yang bersumber dari DIPA T.A. 2021, guna mewujudkan transparansi dan akuntabilitas.

Namum demikian mengingat keterbatasan kemampuan sumber daya mana dalam melakukan pengelolaan sistem manajemen sehingga masih dimungkinkan ada hal-hal yang belum sempurna.  Untuk itu apabila dalam pemeriksaan nanti ditemukan hel-hal yang belum sesuai dengan ketentuan, untuk dapatnya diberikan petunjuk dan arahan sehingga permasalahan menjadi jelas dan dapat dicarikan solusinya .

Audit kinerja yang dilaksanakan kirany dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan maupun penyempurnaan pelaksanaan program kegiatan, mengukur kepatuhan terhadap pengelolaan keuangan negara dengan mempedomani peraturan Perundang-undangan yang berlaku, agar dalam penyelenggaraan program kegiatan dan penggunaan anggaran dapat menunjukkan akuntabilitas secara proposional dan profesional pada Polda Kep. Babel  dan Polres jajaran.

“Kepada Tim yang akan melaksanakan tugas di Polda Kep. Babel, saya  mengucapkan selamat bertugas, semoga  dapat memberikan saran dan masukan yang bermanfaat bagi Polda Kep. Babel.” Jelas Kapolda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Maja Jalin Kekompakan dengan Warga Desa Cipicung
Polres Simalungun Ikuti Supervisi Optimalkan Pengelolaan Keuangan Bid Keu Polda Sumut
Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Sambangi Toko Alat Pancing, Sampaikan Imbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli Mobiling, Berikan Pengamanan pada Bank BNI KCP Cikijing
Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengamana dan Monitoring Kegiatan Pembagian SHU di Koprasi Rukun Ikhtiar
Polsek Cikijing Beraksi Patroli Cegah Pencurian di Minimarket
Lihat Semua
WordPress Lightbox