[language-switcher]
Beranda  Berita

Pak Bhabinkamtimas Memberikan Himbauwan Dengan Humanis Cara Tepat Tingkatkan Disiplin Prokes Warga

TERENTANG  –  Untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 dan juga dalam rangka meningkatkan kedisiplinan warga terkait penerapan protokol kesehatan, personil Bhabinkamtibmas Polsek Terentang Bripka Jarwo Susilo melaksanakan patroli dan berdialog secara humanis dengan warga di perkampungan Desa Terentang Hilir kecamatan Terentang, Sabtu (04/09/2021).

Mengingat masih banyak warga yang belum sadar tentang protokol kesehatan, sehingga personil Bhabinkamtibmas Polsek Terentang Bripka Jarwo Susilo melakukan upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona dengan menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam memperhatikan protokol kesehatan dengan memperhatikan 5 M.

Tidak lupa pula Pak Bhabinkamtibmas menjelaskan kepada masyarakat bahwa perkembangan kasus Covid19 atau virus corona sekarang wilayah Kabupaten kuburaya khususnya Kecamatan terentang setiap harinya terjadi peningkatan dan penurunan orang  yang indikasi Terpapar covid 19 sehingga diharapkan agar masyarakat lebih waspada akan penyebaran wabah tersebut dan apabila  diluar rumah harus laksanakan ProKes – Mengunakan Masker – Mencuci tangan dengan bersih – Menjaga jarak – Mengindari Kerumunan – Mengurangi Mobilitas. Serta jaga kesehatan dan imunitas.

“Melalui kegiatan patroli dialogis ini Pak Bhabinkamtibmas memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemui dengan harapan masyarakat aktif berpartisipasi dalam pelaksanaan program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid19 khususnya di wilayah kecamatan Terentang di desa Terentang Hilir. Kata pak Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hilir Bripka Jarwo Susilo.

Oleh sebab itu ” Bantuan dan dukungan dari masyarakat sangat diperlukan oleh Polsek Terentang  dalam menjaga keamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Terentang agar tetap aman dan kondusif karena itu di setiap kesempatan masyarakat senantiasa diberikan himbauan kamtibmas ( keamanan dan ketertiban masyarakat) ,” tambahnya Pak Bhabinkamtibmas.

Di tempat yang berbeda Kapolsek Terentang Iptu Pujo Subroto menjelaskan “Agar keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Terentang tetap aman dan kondusif maka salah satunya tindakan kepolisian yang harus dilakukan adalah kegiatan patroli dialogis seperti yg di laksanakan Pak Bhabinkamtibmas Setiap harinya sehingga bisa mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas ( keamanan dan ketertiban masyarakat) secara langsung dari masyarakat ,” Tutup Kapolsek Terentang .

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Lingga, Ajarkan Tertib Lalulintas Sejak Usia Dini
Wakapolres Palas Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke 77 Tingkat Kabupaten Palas
Polres Padang Lawas Sat Narkoba Berhasil Menangkap Bandar Narkoba 5.01 Gram Sabu Diamankan
POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
Polsek Pacet Melaksanakan Patroli Harkamtibmas Bersama Warga Desa Warugunung
Anggota Polsek Mojoanyar, PAM Giat Bimbingan Manasik Haji
Lihat Semua
WordPress Lightbox