[language-switcher]
Beranda  Berita

Warga Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Di Gerai Vaksin Polri Polsek Sungai Kakap

KUBU RAYA,- Sejumlah warga tampak antusias mendatangi Gerai Vaksin Polri untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi massal yang di selenggarakan Polsek Sungai kakap di SMK Pelangi Nusantara Desa Punggur Kecil Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. sabtu (4/9/2021)

 

Guna mengantisipasi terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan dan dapat menghambat kelancaran kegiatan tersebut, Kapolsek Sungai Kakap Polres Kubu Raya Iptu Suyitno, SH, MH terjun langsung memimpin anggotanya untuk melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Gerai Vaksin Polri di tempat berlangsungnya penyuntikan vaksinasi Covid-19.

 

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Polri diselenggarakan oleh Polsek Sungai Kakap Polres Kubu Raya yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya melalui Puskesmas Punggur Kecamatan Sungai Kakap dan Kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Polri ini menggunakan Vaksin Jenis Sinovak dan Penyuntikan Vaksin dilakukan oleh Nakes Puskesmas Punggur kepada 127 orang atau warga.

 

Lima Personil Polsek Sungai Kakap yang melakukan pengamanan juga melayani warga dalam melakukan pendaftaran serta memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang sangat antusias melaksanakan vaksinasi Covid-19.

 

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini juga di kunjungi dan dipantau langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP JERROLD H.Y KUMONTOY, S.I.K Beserta PJU Polres Kubu Raya guna memastikan kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar, aman dan kondusif.

 

Kapolres Kubu Raya mengucapkan terimakasih kepada Bpk H. Mustofa selaku kepala sekolah SMA/SMK Pelangi Nusantara Desa Punggur Kecil yang telah bersedia membantu pihak kepolisian khususnya Polres Kubu Raya dalam menyelenggarakan Vaksinasi Massal di sekolahnya. Ucap Kapolres

 

H.Mustafa selalu kepala sekolah SMA/SMK Pelangi Nusantara mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini karena Vaksinasi ini dapat menambah imunitas tubuh dalam pencegahan Covid-19 dan dirinya berharap kepada Kapolres Kubu Raya agar kegiatan Vaksinasi ini dapat dilakukan kembali di sekolahnya karena masih ada siswa sekolahnya dan masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi. Terangnya

 

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu upaya dalam mengatasi pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan ditengah tengah masyarakat.

 

“Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai Penyebaran pandemi Covid-19, Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin, diharapkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 5M ketika melakukan aktifitas sehari hari”. Pungkas Kapolsek

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Soal Mobil Polisi Buang Sampah di Ahuru, Ini Penjelasan Polda Maluku
Catat Sejarah Lahirnya Bhara Daksa Latimojong
Polsek Siborongborong Melaksanakan Pengaturan lalu lintas di Persimpangan  Rawan Macet dan Laka lantas
Kapolrestabes Palembang Ucapkan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Al Masih
Cegah Guantibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Patroli Dialogis ke SPBU
Siaga Kamtibmas, Kapolsek Permata Intan Patroli Malam Sambangi Warga Desa
Lihat Semua
WordPress Lightbox