[language-switcher]
Beranda  Berita

Masih PPKM, Polsek Kradenan Polres Blora Intensif Patroli Protokol Kesehatan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Jajaran Polres Blora Polda Jawa Tengah gencar mensosialisasikan pencegahan virus corona (Covid-19) dengan cara melakukan patroli dialogis yang dilakukan di warung-warung kopi dan cafe di wilayah Kabupaten Blora.

Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat, dimana masih dalam suasana PPKM warga tidak boleh terlena meski ada beberapa kelonggaran.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kradenan, Minggu, (05/09/2021) malam tadi. Satu regu patroli yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menyambangi beberapa warung kopi di wilayah setempat.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kradenan AKP Lilik mengatakan bila pihaknya meminta masyarakat agar dalam beraktivitas tetap memperhatikan protokol kesehatan. Meskipun dalam masa PPKM saat ini ada beberapa kelonggaran.

“Kami akan terus melakukan pemantauan terkait diterapkannya PPKM agar berjalan dengan baik, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat terus ditekan, sehingga kasus Covid-19 di Kabupaten Blora dapat terus berkurang,” kata Kapolsek Kradenan.

Mantan Kapolsek Kunduran ini mengimbau masyarakat agar tidak terlena dan terus disiplin dalam protokol kesehatan. Minimal dengan membiasakan 5 M, “Diharapkan masyarakat dapat memahami tentang aturan dan disiplin protokol kesehatan yang bertujuan demi kesehatan dan keselamatan kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek.

Selain menyampaikan imbauan protokol kesehatan, petugas Polsek Kradenan juga membagikan masker gratis untuk warga.

Patroli prokes tersebut mendapat respon positif dari warga, salah satunya adalah Wandi, warga desa Kradenan. Ia mengaku senang selalu diingatkan oleh petugas tentang protokol kesehatan. “Alhamdulilah terima kasih pak telah diingatkan, dan terima kasih juga atas masker gratisnya,” kata Wandi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Brebes dan Wanasari Patroli Gabungan ke Jalingkut
Polsek Kersana Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Pelajar
Zero Pengunaan Knalpot Non Standart , Tawuran dan Kriminalitas Malam Hari Polres Boyolali Giatkan Patroli Berskala Besar, Jelang Pilkada 2024.
Lewat Minggu Kasih, Kapolres Malinau Jalin Silaturahmi Dengan Camat Malinau Kota dan Staf
Ciptakan Keamanan, Polsek Pancur Batu Rutin Pam Gereja Setiap Hari Minggu
“Jumat Curhat" di Palembang: Kapolda Sumsel Hadir di Aula Polsek Plaju
Lihat Semua
WordPress Lightbox