[language-switcher]
Beranda  Berita

Bintibsos Polres Ogan Ilir Memantau Langsung Pembelajaran Tatap Muka Di UPT SMPN 1 Indralaya Utara

INDRALAYA  —  Kapolres Ogan Ilir  Polda Sumsel  AKBP Yusantiyo Sandhy,SH melalui Kasat Humas AKP. Makmun yang di Wakili Kanit Bintibsos Attry Vini Senka,S.PS.i ,MM memantau langsung pembelajaran tatap muka di UPT SMP Negri 1 Indralaya Utara yang berada di Wilayah Hukum Polres Ogan Ilir.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Bintibsos bersama Anggota mengontrol, melihat dan memantau pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 atau belum.

Kasat Bimas Polres Ogan Ilir AKP Makmun Natawinata melalui Kanit Bintibsos Attry Vini Senka,S.PS.i, MM

Saat menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada guru dan murid, serta staf untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan membiasakan 5 M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini, protokol kesehatan menjadi penting. Paling tidak, wajib menerapkan 5M saat kegiatan,” ucap Kanit Bintibsos.

Pihaknya berterima kasih kepada pihak sekolah karena telah menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, masker dan tissue, serta hand sanitizer untuk muridnya. “Di depan kelas lengkap tempat cuci tangan dan peralatannya,” ucap Kanit Bintibsos.

Diharapkan para siswa setelah selesai kegiatan belajar mengajar langsung pulang ke rumah, demi keselamatan dan kesehatan bersama. Harapnya.

“Harapannya kedepan semoga Covid-19 segera sirna, untuk itu mari seluruh elemen masyarakat kompak melaksanakan protokol kesehatan,” Tukas Kanit.

 

Kepala Sekolah UPT SMPN 1 Indralaya Utara Dra. Herlina,M.Si di dampingi

Wakil Bidang Penjamin Mutu menambahkan menambahkan Wah kalau bisa setiap hari masuk sekolah, kalau saat inikan seminggu 2 kali, Murid Kelas 7,8 dan 9 Dari pukul 08.00wib-10.00wib, dan Shif ke dua 09-wib 11,00 wib kalau belajar daring 1 Kali seminggu.

Selain Guru dan siswa,juga  orang tua juga merasa senang dan ikut antusias dalam menyambut sekolah tatap muka terbatas dan selalu mengedepankan Protokol kesehatan dengan tetap memakai 5 M di Sekolah.

“Saat ini kita sudah meninjau di beberapa sekolah yang ada di beberapa Kecamatan Indralaya Utara, Indralaya, Indralaya Selatan, Tanjung Raja yang jelas di Wilayah hukum Polres Ogan Ilir Berdasarkan tinjauan kami di lapangan  para wali siswa dan siswa sangat senang, bahkan mereka berharap sekolah tatap muka ini bisa normal seperti biasa. Harapan para orang tua kalau bisa 100 persen,” ungkapnya.(Hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Karang Pilang Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayahnya
Polsek Siantar Utara Selesaikan Perkara Penganiayaan Melalui Mediasi
Sambang Kawasan Industri, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Surabaya
Pengawalan Dan Pengamanan Massa Buruh Ke Titik Kumpul Depan KBS Dalam Rangka Peringatan Hari Buruh Internasional
Polres Ngawi Lakukan Penegakan Disiplin Anggota Terkait Penggunaan Senjata Api
Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kasat Binmas Polres Singkawang Lakukan Kegiatan Silahturahmi Dan Dialogis Bersama Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox