[language-switcher]
Beranda  Berita

Irwasda Polda Papua Pimpin Pelaksanaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T.A 2021

Jayapura – Bertempat di Aula Rastra Samara telah dilaksanakan kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Papua T.A 2021, Jumat (10/09).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare S.I.K., didampingi Irbidjemen SDM II Itwil IV Itwasum Polri Kombes Pol Dr. Siti Masitah Handayani M.Si selaku Ketua Tim, Pejabat Utama Polda Papua dan para Kapolresta serta Kapolres Jajaran Polda Papua.

Ketua Tim Audit Kinerja Itwasum Polri dalam kesempatannya dari hasil pengamatan, pemeriksaan, penelusuran, dan pendalaman yang telah dilaksanakan, tim audit kinerja berusaha menyampaikan temuan secara obyektif dengan harapan temuan ini dapat digunakan untuk penyempurnaan serta peningkatan pelaksanaan tugas di lingkungan Polda Papua dan Jajaran.

Selanjutnya saran masukan yang diberikan tim audit kinerja terhadap beberapa temuan yang perlu mendapat perhatian pada aspek pelaksanaan dan pengendalian T.A 2021 ini, dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam upaya perbaikan dan peningkatan pelaksanaan tugas Polri.

Irwasda Polda Papua dalam kesempatannya mengucapkan selamat atas selesainya pelaksanaan tugas audit kinerja yang telah berlangsung lancar, aman dan tertib sesuai dengan jadwal yang direncanakan. Kepada seluruh Kasatker Jajaran Polda Papua yang menjadi obyek audit kinerja saya juga sampaikan terima kasih atas kerjasama dan kesungguhan saudara – saudara dalam menyajikan data, dokumen maupun informasi- informasi yang dibutuhkan tim.

“Selaku obyek audit kinerja, Polda Papua memahami bahwa pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi manajemen Kepolisian yang tidak dapat dipisahkan  denga fungsi–fungsi manajemen lainnya, pengawasan dan pemeriksaan dilakukan untuk memastikan akuntabilitas aparatur Polri yang jujur dan bersih, guna mencegah terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang yang dapat berakibat pada kerugian keuangan Negara maupun menurunnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ucap Irwasda Polda Papua.

Dari penyampaian Pernyataan Hasil Pemeriksaan (PHP) yang dibacakan Ketua Tim Audit Kinerja Itwasum Polri telah mengungkapkan hasil kinerja polda papua yang sesungguhnya, baik dibidang manajemen operasional, bidang SDM, bidang Sarpras maupun bidang Garku khususnya pada aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Imam Besar Masjid Istiqlal Apresiasi Polri Atas Keberhasilan Pengamanan Mudik
TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Apel Gelar Pasukan Ops Puri Agung 2024, TNI-Polri Siap Amankan WWF Ke-10
Pesan Korlantas ke Personel: Jaga Adat Istiadat Bali Selama Gelaran KTT WWF
Survei Indikator : Peran Polantas dan Informasi Publik Beri Kepuasan Mudik
Polri Buru 2 Buron WNA Ukraina Terkait Kasus Narkoba di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dua Penghargaan Diraih Polres Sekadau dalam Rakernis Kehumasan di Polda Kalbar
Bhabinkamtibmas Polsek Dramaga Sambang Dengan Warga Masyarakat Desa Sukadamai Menyampaikan Himbauan Kamtibmas.
Sinergitas TNI-Polri di Nanga Mahap Berikan Pelatihan Linmas Desa Tembesuk
Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Rancaekek kunjungi warga sekaligus sampaikan pesan kamtibmas secara humanis
Spiritual di Balik Jeruji, Polres Sekadau Bina Rohani dan Mental Para Tahanan
Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Sukamulya Rancaekek binluh kamtibmas kepada warga binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox