[language-switcher]
Beranda  Berita

Mahasiswa IAIN Terima 1000 Vaksin Moderna Dari Polres Salatiga

Polres Salatiga – Bertempat Gedung Auditorium and Stadion Arena IAIN Salatiga yang beralamatkan di Kampus III IAIN Jl. Lingkar Selatan Km. 02, Kel. Pulutan, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga telah berlangsung kegiatan “ Vaksinasi Merdeka Candi Polda Jateng bersama Kelompok Cipayung Jateng melalui Gerakan Jateng Ayo Bangkit “

Senin, 13/09/2021 kegiatan vaksin yang dipimpin Kasidokkes Polres Salatiga Iptu Mulyadi, A.Mk bersama dengan dr. Alicia Sanjaya, dr. Stephanus dicek dan kontrol langsung oleh Kapolres Salatiga Polda Jawa Tengah dengan didampingi PJU serta Kabag Umum IAIN Salatiga Dyah Rochati, S.H., M.M. menyampaikan, kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Salatiga ini menargetkan 1000 vaksin dengan jenis moderna yang tingkat perlindunganya sangat baik, semoga dengan kegiatan vaksin yang terus dilaksanakan pemerintah dapat segera membuat herd immunity, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK Msi

Kabag Umum IAIN Salatiga Dyah Rochati, S.H., M.M dalam kesempatan ini menyampaikan, sangat menyambut baik langkah – langkah yang diambil Kapolres Salatiga dalam pelaksanaan vaksinasi di Kampus IAIN Kota Salatiga, Kampus IAIN Kota Salatiga akan selalu mendukung program – program pemerintah dalam mempercepat penanganan covid 19, tutupnya.

Dika salah satu peserta vaksin menyampakan, sangat bersyukur bisa mengikuti vaksin yang dilaksanakan Polres Salatiga, apalagi vaksin moderna tingkat perlindunganya sangat baik, ucapnya.

Kapolres Salatiga menambahkan, alhamdulillah kegiatan vaksinasi terpantau tertib dan tetap menerapkan prokes, kepada masyarakat Kota Salatiga diharapkan terus mendukung langkah pemerintah dalam menanggulangi covid 19, salah satunya dengan ikut mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin, tegas AKBP Indra Mardiana SH SIK Msi .

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Kordinasi dengan Polisi Thailand untuk Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Polres Paser Terima Tim Verifikasi Lapangan Zona Integritas Polda Kaltim Tahun 2024.
Gotong Royong Peserta Latsitardanus XLIV Melaksanakan Pengecoran Trotoar di RTH Long Kali.
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Bhabinkamtinmas Polsek Pasir Belengkong Giatkan Patroli Dialogis Sambangi warga
Mengantisipasi Kriminalitas Polsek Ngasem Laksanakan Patroli Bersinggungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox