[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Malam Polsek Tingkir Himbau Pelaku Usaha Kuliner Di Pasar Raya Tetap Ikuti Kebijakan PPKM Level 3

Polres Salatiga – Jajaran Polsek Tingkir Polres Salatiga terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan arahan serta himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu patuh mengikuti apa yang menjadi kebijakan PPKM level 3 di wilayah Kota Salatiga dalam upaya mengantisipasi dan atau memutus potensi penyebaran wabah Covid 19.

Pada hari Minggu ( 13 / 09 / 2021 ) anggota Patroli malam Polsek Tingkir yang dipimpin Bripka Masruh Menindaklanjuti apa yang menjadi perintah dari Pimpinan untuk melaksanakan Patroli guna melakukan pemantauan terhadap aktifitas masyarakat dan selanjutnya memberikan arahan serta himbauan kepada warga masyarakat khususnya pelaku usaha kuliner malam terkait kebijakan PPKM level 3 di wilayah Kota Salatiga tersebut.

Dalam kegiatannya anggota Patroli malam Polsek Tingkir memberikan arahan serta himbauan secara santun dan humanis kepada para pelaku usaha kuliner disekitar Pasar Raya 1 dan 2 Salatiga, untuk tutup usaha pukul 21.00 Wib dan diharapkan kepada warga untuk dapatnya selalu disiplin protokoler kesehatan, penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak , menghindari kerumunan dan meminimalisasi kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Selain itu anggota juga menghimbau kepada para pelaku usaha untuk tidaknya terprovokasi dengan berita ataupun informasi yang tidak jelas terkait kebijakan PPKM karena akan menimbulkan permasalahan yang justeru akan mengganggu kondusifitas Kamtibmas di wilayah yang selama ini cukup kondusif.

Kepada warga disarankan untuk segera menghubungi aparat Kepolisian apabila mengetahui potensi kerawanan Kamtibmas maupun penyebaran Covid 19 di sekitar lokasi untuk diantisipasi sedini mungkin bersama instansi terkait.

Apa yang disampaikan anggota patroli malam Polsek Tingkir dengan sopan dan santun tersebut mendapat sambutan positif dari pelaku usaha Kuliner maupun warga masyarakat dengan menyatakan kebersediaannya, warga menyadari himbauan dan arahan tersebut sangat bermanfaat untuk menyikapi perkembangan situasi saat ini.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, SH,SIK,MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas kinerja dan semangat anggota Polsek Tingkir yang melaksanakan patroli malam untuk menciptakan kondusifitas wilayah antisipasi potensi penyebaran Covid 19, dan menciptakan situasi wilayah yang kondusif aman terkendali secara umum, diharapkan untuk kedepannya terus ditingkatkan.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Kordinasi dengan Polisi Thailand untuk Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama
Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Kenalkan Sistem Kerja Digital Kepolisian ke Siswa SMK
Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Gunem Hadiri Undangan dari Kwarcab Gunem di Aula SDN 1 Gunem
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Sebar Informasi Dan Edukasi Stunting, Dokter Rumkit Bhayangkara Hadiri Dialog Interaktif
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-anak Pengungsi
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua
WordPress Lightbox