[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Seruyan Serahkan Kue Kepada Kadishub Kabupaten Seruyan

humas.polri.go.id – polres seruyan, polda kalteng –

Jajaran Polda Kalteng – Pagi ini di Aula Patria Tama 95 yang terletak di belakang Mako Polres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, di adakan acara Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang Ke 66. Rabu (22/09/2021)

Syukuran ini dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.Si serta dihadiri PJU Polres Seruyan,Kepala UPTPD Samsat Seruyan, Kepala Dinas Perhubungan Kab.Seruyan,Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Seruyan, Kepala Cabang Bank Pembangunan Kalteng, Kepala bank unit BRI Kuala Pembuang, Kepala Cabang Bank BNI Kuala Pembuang , Kepala Cabang Bank Mandiri Kcp Kuala Pembuang , personil Satlantas Polres Seruyan.

Saat pemotongan tumpeng Kapolres Seruyan menyerahkannya kepada anggota Sat Lantas termuda Bripda Rama. Sedangkan saat pemotongan kue di serahkan kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan, Idham BW Kusuma. Dan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.Si. menyampaikan “hal ini sebagai wujud bahwa aparat kepolisian dan aparatur pemerintah kabupaten Seruyan selalu bersatu dan terus bersinergi, menjaga silaturahmi dan soliditas untuk bersama-sama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta selalu bekerja sama untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga pembangunan di Kabupaten Seruyan bisa berjalan Lancar.”

Bayu membahkan “dalam HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang Ke 66 ini mengambil tema Polisi Lalu Lintas yang Presisi, Tangguh dan bertumbuh di era Kenormalan Baru. Jadi kedepannya Satuan Lalu Lintas harus lebih banyak membuat program Inovasi yang baru untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Seruyan. Dan untuk kedepannya agar mengantisipasi jangan sampai ada pelanggaran terutama dibidang pelayanan jangan sampai ada masyarakat yang tersakiti.

Dalam pelaksanaan tugas kita selalu berbicara tentang profesionalisme, hal inilah yang kita berikan kepada Institusi dan kepada masyarakat bahwasannya kita sudah berubah lebih baik. Dan kita sebagai aparat kepolisian akan terus mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran dan penularan serta penanganan Covid-19 di Bumi Gawi Hatantiring ini. (As)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ditpolairud Polda Babel Kembali Tetapkan 1 Tersangka Berinisial Hrd Dalam Kasus Tambang Ilegal Di Sungai Kolong Buntu, Total Ada 14 Tersangka
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Guna Berikan Pelayanan Yang Prima Kepada Masyarakat, Personel Polda Babel Rutin Laksanakan Olahraga Bersama
Kapolres Padangsidimpuan Sholat Jum'at dan Berdialog Bersama Warga Kelurahan Kayu Ombun
Kapolres Padangsidimpuan Hadiri Peresmian Gedung Kantor Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari Secara Virtual
Jumat Berkah: Kapolres Padangsidimpuan Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Jalan H Umar
Lihat Semua
WordPress Lightbox