[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Kep. Tanimbar raih juara I Sistem Pelaporan IRSMS dalam HUT Lantas yang ke-66 tahun 2021 Polda Maluku

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Kamis tanggal 23 September 2021, Polres Kepulauan Tanimbar raih juara 1 kategori kecepatan sistem Pelaporan IRSMS dalam HUT Lalu lintas ke-66 tahun 2021 Jajaran Polda Maluku.

Acara Syukuran hari ulang tahun Polisi Lalu lintas Republik Indonesia yang ke-66 tahun 2021 Jajaran Polda Maluku yang dihadiri langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., bersama Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes, M.M., digelar secara Virtual oleh Polda Maluku dengan diikuti oleh seluruh personil Satuan Lalu lintas Polres Jajaran. Kegiatan ini diwarnai dengan berbagai pemberian hadiah dan Piagam Penghargaan Kapolda Maluku terhadap beberapa lomba yang diselenggarakan oleh Dit Lantas Polda Maluku kepada peserta, baik dari masyarakat umum, maupun personil Polisi lalu lintas Polda Maluku dan Jajaran berdasarkan penilaian terhadap kinerjanya dalam bidang lalu lintas hingga diberikan predikat Juara.

Polres Kepulauan Tanimbar sendiri berhasil meraih Predikat Juara I dalam kategori Kecepatan dalam Sistem Pelaporan pada aplikasi IRSMS (Integrated Road Safety Management System) yang merupakan aplikasi di bidang lalu lintas Polri tentang Sistem Manajemen Keselematan Jalan terintegrasi yang dirancang untuk menyediakan data kecelakaan yang cepat, handal dan dapat diverifkasi. Predikat ini berhasil diraih atas kerja keras Kasat lantas serta personil Satuan lalu lintas Polres Kepulauan Tanimbar di lapangan bersama operator Sat lantas Bripka Michael H. Ferdinandus.

Usai kegiatan live Virtual dimaksud, dilanjutkan dengan acara Syukuran HUT lalu lintas secara Internal oleh Sat lantas Polres Kepulauan Tanimbar dengan dihadiri oleh Kapolres AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., didampingi Waka Polres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., dan Kasat lantas Iptu D. Fenanlampir serta para Kabag, Kasat dan seluruh personil Satuan lalu lintas Polres Kepulauan Tanimbar.

Kapolres Kepulauan Tanimbar dalam sambutannya pada kegiatan syukuran internal dimaksud menyampaikan agar personil Satuan lalu lintas harus mengikuti perkembangan zaman melalui pemanfaatan era teknologi informasi yang ada sehingga bila diterapkan dalam pelaksanaan tugas sudah dapat dilaksanakan dengan baik. Beliau juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan – kegiatan rutin Sat lantas seperti Pengaturan arus lalu lintas di jam rawan pagi dan sore yang dilaksanakan setiap hari sangat mendapatkan respon Positif dari masyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan oleh personil lalu lintas Polres Kepulauan Tanimbar. Kapolres juga berpesan agar dalam pelaksanaan penindakan hukum kepada masyarakat di lapangan dilakukan secara humanis tanpa tindakan arogan dari personil lalu lintas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar dan diserahkan kepada personil Sat lantas Polres Kepulauan Tanimbar yang tertua dan yang termudah.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol kesehatan Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Kemacetan Hingga Kecelakaan, Sat Lantas Polres Oku Perbaiki Jalan Berlobang
Sinergitas 3 Pilar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kunjungi Kepala Desa Sangiang Kec. Rancaekek
Kapolsek Lengkiti Polres Oku Turun Langsung Sosialisasi Nomor Whatsapp Bantuan Polisi
Silaturahmi kamtibmas dengan Perangkat Desa Sukamanah Rancaekek, Bripka Ujang Tarsa sampaikan himbauan kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Rancaekek sampaikan pesan secara humanis kepada warga binaan
Cepat dan tak butuh waktu lama, SPKT Polsek Cileunyi humanis Layani Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox