[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Jaya Karya Melaksanakan Pengamanan Pembagian Blt-Dd Di Desa Basawang Kecamatan Teluk Sampit

polres kotim polda kalteng

KOTIM – Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT -DD) Tahap IX( bulan September ) Tahun 2021 bertempat di Balai Desa Basawang Kec. Teluk Sampit Kabupaten Kotim, Rabu (22/09/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat teluk Sampit yang diwakili oleh Plh. Kasi PMD kec. Teluk Sampit, Kepala Desa Basawang , Kapospol Teluk Sampit , Pendamping Desa dan warga penerima BLT- DD .

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal bersumber dari Dana Desa ( DD ) dilakukan oleh pihak Aparat Desa yang dihadiri oleh Penerima BLT-DD sebanyak 18 KPM, dalam penyaluran BLT-DD setiap Kepala Keluarga menerima Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H,S.A.P melalui Kapospol Teluk Sampit Aipda Pasaribu menyampaikan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Tahap IX ( bulan September) Tahun 2021 bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para petugas penyalur dan penerima KPM, juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan penyaluran BLT berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dan diharapkan kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai, uang yang telah di terima jangan digunakan untuk keperluan yang tidak penting, namun harus benar benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga sehari hari.(Smd)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Belasan Botol Miras Diamankan Tim Sparta dari Penjual Miras di Simpang Fajar Indah
Polresta Malang Kota Kirim Personel Satlantas Terbaik ke Bali Sukseskan WWF Ke-10
Sedang Transaksi Miras, Dua Warga Laweyan Diamankan Tim Sparta di Simpang Fajar Indah
Jelang Hari Bhayangkara Ke 78, Polda Babel Gelar Pembukaan Kejuaraan Kapolda Babel Cup Open Karate Championship Se-Sumatera
Sat Lantas Polres Singkawang Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Jalan Sehat dalam Rangka Milad ke-50 Pondok Pesantren Ushuludin Singkawang
Kapolsek Pontianak Selatan Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial bagi Korban Kebakaran di Jalan Purnama II
Lihat Semua
WordPress Lightbox