Polda Jatim, Uncategorized

Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Lumajang (24/09/2021), Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, AIPDA SUROSO, S.H. bersama dan BRIPKA BAMBANG LASIYANTO dan Anggota Koramil 0821/10 Tempeh melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Tempeh.

Tim Nakes Puskesmas Tempeh menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi telah dilaksanakan kepada seluruh warga negara dalam rangka pemberantasan Virus Covid-19 di negara kita. “Pemerintah memang menargetkan untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh warga negara. Untuk itu maka Puskesmas sebagai ujung tombak secara terus menerus melakukan Vaksinasi kepada warga masyarakat sesuai dengan jumlah Vaksin yang telah didistribusikan oleh Pemerintah kepada wilayah masing-masing”, ujar Tim Nakes Puskesmas Tempeh.

Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, AIPDA SUROSO, S.H. mengajak kepada warga masyarakat untuk berperan serta aktif dalam mensukseskan Program Pemerintah untuk Vaksinasi kepada seluruh warga negara Indonesia. “Vaksin diberikan kepada warga masyarakat secara gratis dan ingat bahwa Vaksin bukan Obat Virus Covid. Tetap gunakan Masker, sering cuci tangan, jaga jarak, jangan berkerumun, kurangi akfititas di luar rumah merupakan cara paling ampuh dalam melawan Virus Covid”, ujar AIPDA SUROSO, S.H.

Sementara itu Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menerangkan bahwa Pemerintah tetap menargetkan pelaksanaan Vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat dengan cara menyalurkan Vaksin Covid-19 kepada Pusat Kesehatan Masyarakat di tingkat Kecamatan untuk segera dilakukan vaksinasi. “Upaya Pemerintah ini harus kita dukung dan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan. Jangan takut di vaksin. Vaksin itu aman dan gratis kok”, tutup IPTU LUGITO, S.H. (Tempeh, Regu 3)