[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Lumajang (24/09/2021), Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, AIPDA SUROSO, S.H. bersama dan BRIPKA BAMBANG LASIYANTO dan Anggota Koramil 0821/10 Tempeh melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Tempeh.

Tim Nakes Puskesmas Tempeh menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi telah dilaksanakan kepada seluruh warga negara dalam rangka pemberantasan Virus Covid-19 di negara kita. “Pemerintah memang menargetkan untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh warga negara. Untuk itu maka Puskesmas sebagai ujung tombak secara terus menerus melakukan Vaksinasi kepada warga masyarakat sesuai dengan jumlah Vaksin yang telah didistribusikan oleh Pemerintah kepada wilayah masing-masing”, ujar Tim Nakes Puskesmas Tempeh.

Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, AIPDA SUROSO, S.H. mengajak kepada warga masyarakat untuk berperan serta aktif dalam mensukseskan Program Pemerintah untuk Vaksinasi kepada seluruh warga negara Indonesia. “Vaksin diberikan kepada warga masyarakat secara gratis dan ingat bahwa Vaksin bukan Obat Virus Covid. Tetap gunakan Masker, sering cuci tangan, jaga jarak, jangan berkerumun, kurangi akfititas di luar rumah merupakan cara paling ampuh dalam melawan Virus Covid”, ujar AIPDA SUROSO, S.H.

Sementara itu Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menerangkan bahwa Pemerintah tetap menargetkan pelaksanaan Vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat dengan cara menyalurkan Vaksin Covid-19 kepada Pusat Kesehatan Masyarakat di tingkat Kecamatan untuk segera dilakukan vaksinasi. “Upaya Pemerintah ini harus kita dukung dan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan. Jangan takut di vaksin. Vaksin itu aman dan gratis kok”, tutup IPTU LUGITO, S.H. (Tempeh, Regu 3)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Kuansing dan Polsek Jajaran Gelar Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih Tahun 2024
Sembunyi di Kebun, Pelaku Pembacokan di Pekalongan Ditangkap Polisi
Polres Blitar Giatkan Patroli untuk Antisipasi Kepadatan dan Kemacetan Arus Lalu Lintas
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambangi Poskamling Griya Kencana, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Sosialisasikan Pencegahan Kejahatan
Bhabinkamtibmas Singorejo Ajak Masyarakat Berperan Aktif Berantas Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba   
Satlantas Polres Siak Terus Kunjungi Sekolah Sekolah Setingkat SMP dan SMA di Kabupaten Siak Edukasi Pelajar Tentang Tertib Berlalu Lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox