[language-switcher]
Beranda  Berita

Tidak Hanya Mengawasi, Personel Polsek Alas Juga Bantu Petugas Vaksin

Sumbawa Besar-NTB, Personel Polsek Alas Polres Sumbawa melaksanakan pengamanan vaksinasi di Gerai Percepatan Vaksinasi tepatnya di Kantor Desa Juranalas Kecamatan Alas, Jumat (24/09/21) pagi.

Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot saat dikonfirmasi ditempat terpisah mangatakan pihaknya terus mengawal seluruh proses kegiatan vaksinasi melalui pengamanan pelaksanaan vaksinasi guna berikan rasa aman terhadap warga penerima vaksin serta petugas tim medis dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini.

“Jajaran personel Polsek Alas selalu aktif melakukan pendampingan pada pemberian vaksin baik dosis pertama maupun kedua, dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai.” Ujar Kapolsek.

Kapolsek menerangkan bahwa tidak hanya saja sekedar melakukan pengawasan dan pengamanan, dirinya juga telah menginstrusikan kepada jajarannya agar dalam setiap melakukan pengamanan untuk turut membantu para petugas kesehatan guna mempercepat dan mempermudah proses vaksinasi, seperti mengarahkan masyarakat hingga membantu menulis kartu vaksin.

“Selama proses Vaksinasi ini kami juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan sehabis kegiatan, maupun menjelang kegiatan demi terhindarnya penularan virus covid 19,” tambahnya.

Selain itu, dalam setiap kegiatan vaksinasi, Personel Polsek juga mensosialisasikan tentang aplikasi “Pedulilindungi” yang nantinya harus didownload oleh masyarakat guna memudahkan dalam menerima data vaksinasi maupun sebagai suatu persyaratan berkas dan urusan lain nantinya.
(Hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore, layani masyarakat, Antisipasikemacetan berkendaraan di jalanan
Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya
Unit Samapta Regu B Polsek Prabumulih Barat melaksanakan patroli kring daerah rawan
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia Bripka Jumeri menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Desa Karang Bindu sambangi warga berikut pesannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox