[language-switcher]
Beranda  Berita

Gelar Operasi Gatibplin Gabungan Bersama Sipropam Polres Karimun, TNI dan BNNK Untuk Menciptakan Bumi Berazam Kab. Karimun Aman

KARIMUN– Sipropam Polres Karimun Polda Kepri menggelar operasi Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) dengan sasaran terhadap anggota yang memasuki tempat hiburan malam dan penyalahgunaan Narkoba serta protokol kesehatan. Jumat (24/09/2021)

Dalam operasi tersebut, identitas para pengunjung tempat hiburan malam diperiksa. Gabungan Ops Gaktibplin terdiri dari unsur TNI-POLRI (POMAD, POMAL), BNNK dan Satpol – PP kemudian menghimbau para pengunjung dan manajemen tempat hiburan malam untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kita cek identitas diri di antaranya mungkin ada yang membawa narkoba, senjata tajam maupun senjata api, jadi semua pengunjung di periksa tanpa terkecuali”Ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH

“Ada 6 Lokasi yang menjadi sasaran Ops Gaktibplin Gabungan yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut antara lain : Hotel Paradise Pub, Hotel Satria Pub, Hotel Wiko Pun, Champion Pub, Hotel Alisan Pub dan Restoran Padimas Karimun. Tidak ditemukan Personel TNI / Polri berada di tempat hiburan Malam maupun penyalahgunaan Narkoba dilokasi Tempat Hiburan” , terang Kapolres Karimun.

“Namun demikian kita imbau pengelola tempat hiburan agar menerapkan Prokes 5M terhadap pengunjung dan mematuhi peraturan pemerintah dalam mendukung penanganan covid-19” , tutup Kapolres Karimun.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung Membangun Kedekatan dan Kesadaran Kamtibmas
Polsek Tanah Abang Kembali Menggelar Kegiatan Jumat Curhat, Sebuah Inisiatif Penting Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)
Polisi Sahabat Anak Bersama Satlantas Polres Sijunjung dan TK Kartika I-69
Kejadian Truk Mogok, Polsek Juntinyuat Turun Langsung Atur Arus Lalu Lintas
Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek Parungkuda Lakukan Patroli malam
Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
Lihat Semua
WordPress Lightbox