[language-switcher]
Beranda  Berita

Gelar “Vaksinasi Kompak” di Aula serba guna Vihara Hock Hian Kiong Sungai Pakning

Untuk mempercepat pencapain target vaksinasi masyarakat kabupaten Bengkalis untuk itu pihak Pemkab Bengkalis, Kodim 0303 Bengkalis serta Polres Bengkalis dan Relawan Peduli Covid 19 Bengkalis Riau melakukan vaksinasi massal secara bersamaan dengan tema “Vaksinasi Kompak”

“Vaksin Kompak” disiapkan sebanyak 1.266 dosis dalam vaksinasi ini Sekitar 800 peserta adalah pelajar serta sisanya masyarakat setempat kegiatan vaksinasi ini bertempat di Aula serba guna Vihara Hock Hian Kiong Sungai Pakning, sabtu (25/09/2021).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menjelaskan Bahwa Vaksinasi Massal ini kita laksanakan untuk memutuskan mata rantai pendemi covid-19 di wilayah khususnya kodim 0303/Bengkalis.

“Kami bersama Pemerintah setempat terus melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat baik dewasa lansia dan pelajar,”ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0303/Bengkalis menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintahan daerah guna memutuskan matarantai di Kabupaten Bengkalis.

“Kita himbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan jaga jarak serta hindari kerumunan, agar kita tidak terjangkit virus yang mematikan,”tutur Dandim.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K,M.T mengatakan bahwa dirinya mengajak khususnya masyarakat di Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan masyarakat kecamatan Bandar Laksamana agar ikut vaksin guna mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19

“Kita bersama Kompak TNI-POLRI dan Pemerintah daerah kemudian dari Relawan Covid-19 Kabupaten Bengkalis tentunya bagian dari upaya kita untuk mencapai Herd Immunity.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai di anjurkan oleh pemerintah,”tutup AKBP Hendra.

Selain itu jubir Relawan Peduli Covid-19 Supendi menerangkan kepada awak media Minggu (26/9/2021). bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan dari Pemkab Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis serta Polres Bengkalis agar masyarakat Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandara Laksamana semuanya di vaksin dengan ikut tahapan-tahapan.

“Antusias masyarakat kecamatan Bukit batu, Siak Kecil dan Bandara Laksamana sangat luar untuk biasa mengikuti vaksinasi ini.

“Semoga dengan vaksin ini kita masyarakat Bengkalis khususnya bisa terhindar dari wabah Covid-19, 19 Bengkalis vaksinasi mengikuti protokol kesehatan, “terang Supendi Jubir Relawan Covid-19 Bengkalis.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Samapta Polsek Rancaekek gelar patroli malam sasar objek vital dan pemukiman penduduk pastikan kamtibmas aman
Polsek Cikijing Gencar Lakukan Patroli Dialogis dengan Ojek Pangkalan
Shalat Jumat Kondusif di Masjid Nurul Hasanah Dolok Panribuan Berkat Pengamanan Ketat
Polsek Cikijing Terapkan Pendekatan Preventif dengan Sambang dan Imbauan Kamtibmas
Piket Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Sambang dan patroli dimalam hari ajak warga tingkatkan siskamling
Bhabinkamtibmas Pondokkasolandeuh Intensifkan DDS dan Silaturahmi untuk Tingkatkan Keamanan di Masa Lebaran
Lihat Semua
WordPress Lightbox