[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli KRYD, Polres Sumbawa Amankan tiga Orang

Sumbawa Besar – NTB, Dalam menciptakan kondisi kamtibmas kondusif dan mencegah laju penularan virus corona, Sabtu (25/9/21) malam Polres Sumbawa menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan di wilayah Kabupaten Sumbawa.

” Adapun lokasi patroli KRYD malam ini, di jalan Simpang Boak, jalan Bundaran Patung Kuda, jalan Bundaran Jam Gadang seputaran kota Sumbawa dengan sasaran sajam, knalpot brong, miras dan sejenisnya.

Dalam kegiatan patroli KRYD malam ini, dipimpin Kasat Samapta Iptu Mulyadi, SH., diawali dengan apel dan arahan oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin, SH.terkait cara bertindak dilapangan dan pembagian tim.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK. melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. dalam keterangan persnya, mengatakan kegiatan patroli yang ditingkatkan dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dengan tujuan memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, juga untuk memcegah laju penularan Covid-19 di Sumbawa, ucapnya.

Patroli malam ini, petugas memberikan sanksi disiplin berupa pus up kepada beberapa pengendara yang melintas yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker.

Selain itu, petugas juga mengamankan 1 orang warga yang membawa senjata tajam (sajam), juga mengamankan 2 orang pemuda yang membawa minuman keras (miras), dibawa ke Mapolres guna pemeriksaan, paparnya.

Kasi Humas menegaskan, kegiatan patroli yang ditingkatkan terus digelar, baik pagi, siang maupun malam, untuk memelihara kamtibmas di Sumbawa yang kondusif, juga untuk memutus mata rantai penularan covid-19, tegasnnya. (Hum)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ribuan Personil Gabungan Siap Amankan Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC di Si Jalak Harupat
Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung lakukan pengaturan lalu lintas Di daerah rawan macet di daerah se-kec. Solokanjeruk
Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis antisiapasi Rawan tindak Pidana
Melalui Jum’at Curhat, Polres Bengkayang Bahas Kesiapan Event Budaya Barape’ Sawa’ Tahun 2024
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Sampaikan Penyuluhan Bulying terhadap Murid SD
Pastikan Stok Sembako Aman, Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Monitoring Ke Para Pedagang di Pasar Sehat Cileunyi
Lihat Semua
WordPress Lightbox