[language-switcher]
Beranda  Berita

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolres Dompu “AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K”

WhatsApp Image 2021 09 27 at 07.24.08 1humas.ntb.polri.go.id – Personel Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat Melaksanakan apel pagi, di Lapangan Mapolres Dompu yang di pimpin oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K Dalam Apel Pagi ini dihadiri Pejabat Utama, serta seluruh Anggota Polri dan ASN Polri Polres Dompu. Senin (27/09/2021) Pukul 07.00 Wita.

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh Anggota kepolisian, dengan tujuan untuk mendengar arahan dari pimpinan dan melatih kedisiplinan sebagai Anggota Polri.

Saat memberikan arahan Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K menyampaikan bahwa, setiap hari Polri semakin di percaya oleh masyarakat atas pelayanan yang baik, untuk itu Kapolres berharap agar anggota memiliki keseimbangan dari kinerja kita dengan apa yang telah negara berikan kepada kita sebagai anggota Polri dan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas Kepada masyarakat Kabupaten Dompu dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Sekarang kita masih dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19, maka dari itu saya harapkan kepada rekan-rekan agar tetap menjaga kesehatan serta selalu memtuhi protokol kesehatan karena kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh terbaik kepada masyarakat.WhatsApp Image 2021 09 27 at 07.24.07

Dalam kesempatan apel pagi itu juga Kapolres menyampaikan, saat ini kita juga sedang melaksanakan Operasi Kepolisian rinjani 2021 untuk Di ingatkan kepada rekan-rekan sekalian apabila memakai kendaraan agar rekan-rekan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor maupun memakai perlengkapan berkendara. Kita harus menjadi contoh kepada masyarakat dalam peraturan berlalu lintas.

Ucapan terima kasih juga Kapolres berikan kepada anggota yang sampai dengan saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan baik.

Diakhir arahannya, Kapolres ADompu juga meminta kepada seluruh personel untuk menjaga kebersihan, ketertiban dan keindahan markas karena kebersihan adalah sebagian dari Iman.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kadipaten Tingkatkan Pengawasan Kamtibmas dengan Patroli Siang di Taman Air Rajawali
Bhabinkamtibmas Desa Pasirbaru Giatkan DDS untuk Meningkatkan Keamanan dan Kesadaran Masyarakat
Sinergi Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, dan Pemerintah Desa Liangjulang Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban
Patroli Sat Samapta Polres Majalengka: Menjaga Harkamtibmas demi Situasi Aman dan Kondusif
Polsek Dolok Batu Nanggar Pantau Pembangunan Infrastruktur Dana Desa di Pematang Dolok Kahean
Bhabinkamtibmas Desa Pawenang Aktifkan DDS untuk Penguatan Kamtibmas di Kecamatan Nagrak
Lihat Semua
WordPress Lightbox