[language-switcher]
Beranda  Berita

Evaluasi Aplikasi Teknologi Informasi Era Police 4.0, Puslitbang Polri Kunjungi Polres Batu Bara

Polres Batu Bara menggelar rapat evaluasi aplikasi dalam rangka penerapan Teknologi dan Informasi (TI) Era Police 4.0 di Aula Bhayangkari, Mapolres Batubara, Selasa (28/9/2021).

Rapat dipimpin langsung Ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri Kombes Pol Harvib Raslin, Badan Pengkajian dan Penerapan TI Dr. Husni Fahmi, M.SEE, Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, Kasubid Faskom Bidrik Puslitbang Polri Kompol Septi Astuti, ST., MA, Pamin Bidrik Puslitbang Polri Penata Yuli Pertiwi, SE., MM., Kasubang Sisjemen Birorena Polda Sumut Kompol GR. Feriana, SH., MH. dan Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, serta PJU dan para Kasat Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara diwakili Waka Polres Kompol Rudy Chandra, SH., MM., mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim Puslitbang Polri dan Polda Sumut dalam rangkaian penguatan evaluasi aplikasi dalam rangka menerapkan Teknologi dan Informasi (TI) Era Pilice 4.0, untuk tercapainya Polri Presisi. Semoga pertemuan hari ini dapat menjadi bekal personel dalam memperkuat kinerja jajaran Polres Batubara ke depannya.

Kehadiran Puslitbang Polri bertujuan untuk mendapatkan responden atau tanggapan masyarakat terhadap aplikasi pelayanan publik yang dibuat masing-masing Satker Polres Batubara dan jajaran.

Pertemuan dilakukan dengan mengisi kuesioner oleh masing-masing personil perwakilan setiap Satker dan Focus Group Discussion (FGD) yaitu sesi tanya jawab atas pelayanan publik yang dilakukan setiap satker dimana kegiatan digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID – 19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi Tawuran,3C, kejahatan jalanan dan balapan liar di Wilkumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Satsamapta Polres Gunung Mas Rutin Patroli ke Objek Vital untuk Memelihara Keamanan
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox