[language-switcher]
Beranda  Berita

Operasi Patuh Telabang 2021, Sat Lantas Polres Kotim Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu.

POLRES KOTIM POLDA KALTENG

Kotim (29/09/2021). Peduli dengan Sesama Sat Lantas Polres Kotim Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang mampu dan Pemulung yang terdampak wabah Covid 19 dalam rangka Operasi Patuh Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim.

Kegiatan dilaksanakan Oleh personil Satlantas Polres Kotim dengan cara mendatangi Para Jukir dan Pemulung di Sekitar Kota Sampit yang terdampak wabah Covid 19 untuk diberikan paket sembako.

Saat Kegiatan juga di bagikan masker kepada Warga masyarakat yang akan menerima bantuan Paket sembako tersebut dan juga di himbau untuk selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan kegiatan Operasi Patuh Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim tahun ini selain di titik beratkan pada himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan himbauan Protokol kesehatan Covid 19, kemudian juga dilaksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako.

Kegiatan Baksos ini juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, dan juga untuk mendekatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu lanjut Kasat, pembagian sembako tersebut juga di laksanakan mengingat masih adanya masyarakat dan saudara kita yang terdampak Covid-19.

“Semoga apa yang Sat Lantas Polres Kotim bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam masa Pandemi covid 19 ini,” pungkasnya.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dan dalam rangka Operasi Patuh Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim.

Kami Juga menghimbau masyarakat untuk tetap patuh dan taat dalam berlalu lintas dan tetap patuhi protkes covid 19 dengan 5M.” Tutup Kasat. (Sep/Lnts)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Kriminal Dan Laka Laut Personil Sat Polairud Polres Pasangkayu Laksanakan Patroli Perairan
Bawa 11 Ton Bahan Bakar Minyak Ilegal, Sopir dan Kernet Diamankan Patroli Satuan Brimob
Optimalkan Pemanfaatan Aplikasi ‘Siada Baja’, Karo Ada Slog Polri Brigjen Hery Santoso Kunjungi Polda Sumsel
Kegiatan Gabungan Bersama TNI Polri dan Pemda, Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas
Patroli Rutin Dijalankan Terus Demi Cipta Kondisi Wilayah Sungai Tebelian
Lihat Semua
WordPress Lightbox