[language-switcher]
Beranda  Berita

Sukseskan PON XX di Papua, Polres Jayapura Menggandeng Para Tokoh di Sentani Timur

Sentani – Polres Jayapura melalui Sat Binmas Polres Jayapura Dalam rangka mensukseskan perhelatan PON XX di Papua menggelar coffee morning bersama para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan di Kabupaten Jayapura yang bertempat di Aula Polsek Sentani Timur, rabu (29/09) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ondofolo Ohhe Marten Ohhe, Tokoh Adat Yan Piet Ohhe, Kepala Suku Ted Yones Taime, Tokoh Perempuan Y. Ongge, Kepala Suku Fred Yanggo, Ketua Gapura Jack Puraro, Kepala Suku Soleman Puraro, Tokoh Pemuda Bill Smith WR, Kepala Suku Abraham Doyapo, Kepala Suku Gasper Okoke, Tokoh Perempuan Yustin, Tokoh Agama Pdt. Christ, Tokoh Perempuan Elizabeth Wally, Tokoh Perempuan Margareta Pepuho, Tokoh Pemuda Edison Awaitouw, Ondofolo Puay Yakob Flobetau, Ketua Lihat Early Ibo.

Kapolres Jayapura melalui Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Elias Endang, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa hari ini dirinya melaksanakan coffee morning bersama para tokoh untuk mencari solusi dan masukan serta saran untuk situasi Kamtibmas yang ada di Wilkum Polres Jayapura terkait untuk mensukseskan pelaksanaan PON XX tahun 2021 di Papua.

“Kami sudah mendengar tadi ada masukan dan saran dimana akibat dari tindak pidana yang terjadi di Wilkum Polres Jayapura awalnya bersumber dari Miras dan dari hasil razia yang kita lakukan berhasil mengamankan beberapa Miras dan pelaku telah kami proses hukum dan sudah mendapat putusan pengadilan,” jelas Kasat Binmas.

Lanjutnya, kami juga meminta agar selama pelaksanaan PON XX Papua 2021 berlangsung tidak boleh ada pemalangan yang terjadi karena hal tersebut dapat menghambat jalannya pelaksanaan PON XX Papua 2021 dan kami akan menindak tegas para pelaku pemalangan bila mana hal tersebut terjadi.

Kami mengajak para tokoh dan masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan, sehingga pelaksanaan PON XX PAPUA 2021 ini dapat berjalan aman tertib dan lancar, “Tutup Kasat Binmas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Kebebasan Beragama, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Mediasi Perselisihan Paham Antar Warga
Patroli Siang Polsek Sekayam Amankan SPBU 64.785.06, Pastikan Keamanan dan Ketertiban
Lihat Semua
WordPress Lightbox