[language-switcher]
Beranda  Berita

MENJAUHKAN DIRI DARI PENYEBARAN WABAH COVID-19 POLSEK JAWAI BERSAMA DENGAN MASYARAKAT LAKSANAKAN GIAT JUMAT BERSIH DALAM RANGKA WORLD CLEANUP DAY DI KOMPLEK PASAR SENTEBANG

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar,Polres Sambas-Polsek Jawai

Anggota Polsek Jawai bersama dengan pemerintahan desa dan karang taruna desa Sentebang Kec. Jawai Kab. Sambas melaksanakan kegiatan kerja bakti Jumat bersih dalam rangka World Cleanup Day di komplek pasar Sentebang dengan membersihkan lingkungan pasar dari sampah dimasa Pandemik Covid-19, Agar kebersihan lingkungan pasar Sentebang yang menjadi pusat perbelanjaan warga kec. Jawai tetap terjaga dan menjauhkan diri dari penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Jumat (1/10/2021).

Kegiatan Jumat bersih ini dilakukan di lingkungan pasar Sentebang pada hari Jumat tanggal 01 Oktober 2021 yang dipimpin oleh Aiptu U. Hairani Ps. Kanit Provos Polsek Jawai, dengan membersihkan sampah yang masuk kedalam parit sehingga di musim hujan air dapat mengalir lancar ke sungai, sehingga terasa segar, sehat dan enak dipandang mata, dan saat masyarakat berkunjung merasa nyaman, selain itu anggota Polsek Jawai selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan yaitu menyampaikan himbauan Prokes 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid-19 sekaligus pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kapolsek Jawai Iptu Juanda, S.E. mengatakan apabila apabila lingkungan bersih, akan berpengaruk kepada kesehatan masyarakat yang berkunjung dan berdagang maka perputaran perekonomian sehari-hari di pasar Sentebang dapat berjalan lancar dan maksimal, dan menjauhkan diri dari penyebaran virus corona / Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Tindakan Kriminalitas Di Malam Hari Laksanakan Patroli “Blue Light” Di Wilayah Hukum Polsek Panji
Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya Pererat Soliditas dan Sinergitas Wujudkan TNI – Polri Solid
Sebelum Pelaksanaan Tugas, Personel Sat Lantas Polres Empat Lawang Laksanakan Apel Pagi
Polsek Panji Tingkatkan Patroli Kamtibmas Yang Kondusif Jelang WWF-10
Jumat Curhat , Kanit Binmas Sambang Kantor Desa Lamongan Berikan Penyuluhan Kamtibmas
Kegiatan Supervisi Direktorat Narkoba Polda Sumsel ke Sat Narkoba Polres OI dan OKI
Lihat Semua
WordPress Lightbox