[language-switcher]
Beranda  Berita

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI MASAL COVID-19 GUNA MENDUKUNG PROGRAM PERCEPATAN VAKSINASI NASIONAL UNTUK MEMBANGUN HERD IMMUNITY

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar, Polres Sambas-Polsek Jawai.

Kegiatan Vaksinasi masal Covid – 19 guna mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional untuk Membangun Herd Immunity dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan di Gerai Vaksin TNI-POLRI gedung Serbaguna Sentebang Kec. Jawai Kab. Sambas, Kamis (30/09/2021).

Pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 dari pukul 09.00 wiba sampai dengan pukul 14.35 wiba telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 guna mendukung program percepatan vaksinasi nasional untuk membangun Herd Immunity di Gerai Vaksin TNI-POLRI di gedung Serbaguna Sentebang Kec. Jawai Kab. Sambas.

hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut adalah 3 personel Polsek Jawai yaitu Bripka Nispu Wardhana, Bripka Farid Munandar dan Bripda Sapta Riyanda untuk melaksanakan tugas pengamanan guna menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi, dan 8 tenaga medis untuk melaksanakan pendataan dan administrasi serta vaksinator.

Anggota Polsek Jawai Bripka Nispu Whardana, Bripka Farid Munandar dan Bripda Sapta Riyanda melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi dalam rangka vaksinasi Covit-19 guna mendukung percepatan vaksinasi nasional untuk membangun Herd Immunity dan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan perhatian kepada keamanan demi kepentingan masyarakat serta menjamin kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar untuk seluruh masyarakat.

Vaksin yang digunakan 17 vial Moderna / 232 dosis, kelompok masyarakat yang di vaksin tahap 1 berjumlah 232 orang terdiri dari ASN 4 orang, honorer 2 orang, publik 224 orang dan lansia 2 orang.

Kegiatan vaksinasi ini melibatkan 6 orang petugas pendaftaran dan administrasi dan 2 orang vaksinator dari puskesmas, selama giat berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif serta dalam pelaksanaan tetap menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan.

Kapolsek Jawai Iptu Juanda, S.E. di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sulang Amankan Kirab Budaya di Desa Landoh Dalam Rangka Sedekah Bumi
Satlantas Polres Purbalingga Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Bus Angkutan Umum dan Wisata
Tim DVI Polres Sijunjung serahkan jenazah korban banjir asal Tanah Datar kepada keluarga
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Dukung Percepatan Pengungkapan Kasus, Pusdokkes Polri Ambil Sampel DNA Pelaku Tindak Pidana di Polda Gorontalo
IPW: Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat Loloskan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua
WordPress Lightbox