[language-switcher]
Beranda  Berita

UPAYA POLSEK JAWAI AGAR WARGA TERHINDAR DARI WABAH COVID-19 LAKSANAKAN HIMBAUAN PROKES DALAM GIAT OPERASI YUSTISI PERBUP SAMBAS NO 44 / 2020

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar, Polres Sambas-Polsek Jawai.

Kehadiran Polisi di tengah masyarakat merupakan salah satu cara untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kegiatan operasi yustisi dengan mengedukasi, himbauan dan memberi teguran secara lisan serta tindakan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka penerapan Physical Distancing dan penggunaan masker terhadap masyarakat Umum untuk mencegah penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, Kamis (30/09/2021).

Operasi Yustisi di laksanakan pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 dari pukul 20.30 wiba sampai dengan 21.30 Wiba di desa Sentebang Kec. Jawai pada masa Pandemi Covid-19 guna menjaga situasi yang aman dan kondusif, Bripda Sapta Riyanda Sampaikan himbauan Prorokol Kesehatan dengan 5M untuk menghindari penularan atau penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah pandemi Covid-19.

Tampak Personil Polsek Jawai Bripda Sapta Riyanda menghampiri pedagang kaki lima yang ada di sekitaran Jalan H. Yasin Sentebang guna menyampaikan himbauan Prokes 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid-19 sekaligus pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kegiatan tersebut merupakan upaya Kepolisian Polsek Jawai dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga wilayah Hukum Polsek Jawai dalam keadaan aman dan kondusif.

tetap patuhi anjuran pemerintah, Kami juga tidak mau ada warga yang terpapar Covid-19, bersama kita bisa melakukan Pencegahan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ” ujar Bripda Sapta Riyanda.

Dalam kegiatan operasi yustisi perbup Sambas no 44 / 2020 tentang penertiban displin protokol kesehatan melakukan teguran kepada 2 ( dua ) orang masyarakat yang tidak menggunakan masker

Tindakan piket Jaga Regu 2 Polsek Jawai Bripka Farid Munandar dan Bripda Sapta Riyanda tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolsek Jawai Iptu Juanda, S.E. yang menekankan setiap anggota Polsek Jawai agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Blitar Beserta Forkopimda Hadiri Apel Siaga Harlah ke-90 GP Ansor di Alun-Alun Kanigoro
Satlantas Polres Prabumulih bersama Dinas Perhubungan elakukan penindakan tegas terhadap pelanggaran kendaraan ODOL
Bhabinkamtibmas Desa Rambang Senuling Aipda Agustinus menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Jaya patroli dan sambangi warga, selanjutnya memberikan himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Gunung Ibul Timur menghimbau kepada warga agar tetap kompak menjaga kamtibmas di wilayah
Bhabinkamtibmas Kel Muara Dua  sambang kepeternak serta penjual hewan kurban
Lihat Semua
WordPress Lightbox