[language-switcher]
Beranda  Berita

Surprise Hut TNI Ke-76, Kapolsek Pamboang Sugukan Kue Ulang Tahun Untuk Prajurit Koramil

WhatsApp Image 2021 10 05 at 20.37.14

Polres Majene – Siang tadi, Kantor Koramil di Kecamatan Pamboang tiba-tiba diserbu oleh Kapolsek dan seluruh jajarannya, ternyata eh ternyata romboangan pasukan Kapolsek memberikan kejutan (surprise) berupa kue ulang tahun di hari jadi TNI yang ke 76, Selasa (5/10/21).

Pemandangan tersebut tentu menyita perhatian banyak warga, yang menjelaskan bahwa TNI/POLRI adalah dua Instutusi yang selalu solid dalam menjaga Harkamtibmas.

Terbukti disetiap moment penting, diantaranya hari jadi TNI maupun Bhayangkara keduanya seringkali membalas memberikan kejutan yang menandakan soliditas yang kuat.

Menurut Kapolsek Ipda Japaruddin,S.H kegiatan ini adalah salah satu diantara beribu cara untuk terus memupuk rasa soliditas dan kebersamaan di antara Personil Polri dan TNI untuk semakin bersinergi dalam pelaksaan tugas terkhusus di wilayah hukum Pamboang Kabupaten Majene.

Pada kesempatan tersebut nampak Kapolsek menyerahkan Kue Ulang Tahun kepada para Prajurit Koramil, Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 76 semoga semakin jaya, tutur Kapolsek.

Bersamaan itu, Kapolsek juga menyampaikan pentingnya menjaga sinergitas antara TNI dan POLRI khususnya di kondisi kritis saat ini yaitu dalam penanganan Covid-19 melalui upaya vaksinasi.

Untuk itu, sinergitas mengedukasi dan menghimbau masyarakat melaksanakan Vaksinasi Covid-19 harus terus dilakukan bersama demi mencapai target Herd Immunity.

Sementara itu, para prajurit Koramil mengapresiasi Kapolsek Pamboang dan seluruh anggotanya yang selama ini terus memelihara soliditas dengan berbagai cara diantaranya melalui kejutan kali ini.
“Terimkasih Pak Kapolsek atas surprisenya, kami pastikan akan tetap Solid bersama Polri dalam memelihara Kamtibmas khususnya adalam penanganan Covid-19,” tutur para Prajurit Koramil.

Publis Nandang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat bantu/layani masyarakat mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Tawuran, 3C, Balap-Liar, dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light melayani masyarakat mobile objek rawan mencegah 3C, Geng-Motor dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Ops Antik Intan - 2024; Polsek Kelumpang Hilir Berhasil Ungkap Kasus Narkotika
Mengantisipasi gangguan kamtibmas di Polres Prabumulih melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan
Polres Rembang Gelar KRYD Serentak di 6 Lokasi Cegah Gangguan Kamtibmas
Kapolresta Surakarta Gelar Minggu Kasih di Gereja Santa Petrus
Lihat Semua
WordPress Lightbox