[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Pandeglang Polda Banten Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Di Saketi

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H., S, S.I.K., M.H di dampingi Forkopimda Kab.Pandeglang menghadiri acara deklarasi damai Pilkades Serentak Kabupaten Pandeglang 2021 yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang.

Acara kali ini di pimpin oleh Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita, S.E., M.M dan berlangsung di Kantor Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Minggu (10/10/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0601 Kabupaten Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, Kajari Kabupaten Pandeglang Suwarno, SH, MH , Ketua PN Pandeglang Yogi Dulhadi, SH, MH, Ketua DPRD Kab.Pandeglang H. Tb. Udi Juhdi, S.E serta para Calon Kepala Desa yang akan melaksanakan Pilkades 2021.

Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita mengatakan, bahwa pihaknya berharap kepada calon Kepala Desa agar dapat menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat agar bisa memajukan dan meminpin masyarakat di Desanya nantinya.

“Kami berharap bagi calon Kepala Desa bisa menciptakan sutuasi yang kondusif. Untuk yang menang jangan merasa senang dan harus bisa merangkul, untuk yang belum bisa harus menjadi masyrakat yang baik dan contoh baik di lingkungan masyarakat,”kata Bupati.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H saat dijumpai anggota Humas  menyampaikan bahwa deklarasi damai harus benar – benar bisa menciptakan situasi yang aman dan damai.

“Masyarakat juga harus bisa melihat para figur calon dan bisa menjadi kepercayaan masyarakat nantinya ketika terpilih,”ujar Kapolres.

Kapolres berharap, para calon jangan merusak kepercayaan dengan menunjukan rencana kerja, akhlak yang baik visi misi yang harus bisa terlaksana serta jangan mengumpulkan ataupun jangan membawa massa serta membuat kerumunan karena jelas akan ada sanksi pindananya.

Menurut Kapolres Pandeglang, pihaknya yakni Polres Pandeglang sangat menjaga netralitas, apabila ada anggota polri yang memihak kepada salah satu calon silahkan dilaporkan dengan data yang akurat.

“ Saya sebagai Pimpinan di Polres sudah mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan Pilkades nanti, jangan memihak salah satu calon walaupun itu masih kerabat, tetangga atau teman dekat, jaga netralitas kita sebagai anggota Polri, Semoga Pilkades tahun 2021 ini bisa tercipta situasi aman tertib dan kondusif ” tegas AKBP Belny.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
Kapolri Hadiri Muktamar XIII KAMMI
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Pastikan Side Event KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar, Kasatgas Walrolakir : Maksimalkan Pengamanan Pameran UMKM
Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pencurian Seng di Pasar Tangga Buntung, Tersangka Ditangkap
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Kegiatan Peningkatan Kemampuan Operator E-Pzi dan Pelayanan Publik Satker/Satwil Jajaran Polda Sumsel Tahun 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Gencar Lakukan Patroli Malam
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Polsek Cilongok Banyumas Berikan Bantuan kepada Korban Pohon Tumbang
Lihat Semua
WordPress Lightbox