[language-switcher]
Beranda  Berita

Anggota Polsubsektor Jembatan Tiga Pejagalan Patroli Dialogis ke Bank BCA Komplek Puri Delta Mas

Polres Metro Jakarta Utara, Polsek Metro Penjaringan – Personil Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan kegiatan patroli dialogis menyambangi sejumlah masyarakat yang ada di Bank BCA Komplek Puri Delta Mas Kel. Pejagalan Kec. Penjaringan Jakarta Utara untuk mengajak warga disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19, Selasa (12/10/21) siang.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengungkapkan yang di temui dilokasi berbeda menerangkan “Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Personil Polsek Metro Penjaringan dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya, tidak kalah penting kami juga tetap mengingatkan masyarakat untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan ditambah lagi dengan ajakan vaksinasi.” tuturnya.

Kapolsek Metro Penjaringan juga meminta masyarakat untuk lebih waspada terhadap keadaan sekitar, seperti kurangi aktivitas di luar rumah yang tidak mendesak, gunakan masker jika ke luar rumah dan tidak lupa selalu cuci tangan usai beraktivitas.

“Setiap hari kami menghimbau masyarakat yaitu gunakan masker, hindari kerumunan dan berkelompok karena kita tidak tahu ada yang bawa virus atau tidak. Tetap wajib mencuci tangan,” sambungnya.

Aiptu Gunawan Anggota Polsubsektor Jembatan Tiga Pejagalan sangat menyayangkan masih ada yang tidak menggunakan masker, hal tersebut menjadi salah satu penyebab terinfeksi virus Covid-19. Untuk itu dirinya juga berharap agar setiap harinya masyarakat agar tidak kendor dalam penerapan prokes 5M meskipun sudah melaksanakan vaksinasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Pasekan Kembali Laksanakan Patroli Malam Hari Berikan Rasa Aman Masyarakat
Kapolsek Pimpin Langsung Pengamanan BRI Branch Office Bojonegoro Di Kebun Blimbin
Upaya Polsek Indramayu Tangani Stunting di Kelurahan Karanganyar
Anggota Polsek Pare Patroli Dialogis di Pemukiman Penduduk
Polsek Plosoklaten Giat Patroli Pantau Pemukiman Penduduk di Pos Kamling
Polsek Wates Giat Patroli Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox