[language-switcher]
Beranda  Berita

Vaksinasi, Sasar Sekolah dan Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara

Lombok Utara – Senin, 11 Oktober 2021, pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan bayan Kabupaten Lombok Utara, sasar sejumlah sekolah-sekolah dan pondok Pesantren sebagai upaya mempercepat herd immunity.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19, berlangsung di SMA 1 Bayan, Ponpes Mambaul Bayan dan Desa Mumbul sari yang dilaksanakan oleh tim vaksinasi dari Puskesmas Bayan dan pelaksanaan vaksinasi di SMP 3 Bayan, SMP 4 Bayan dan  Desa Loloan, dilaksanakan oleh Tim vaksinator dari Urkes Polres Lombok Utara.

Dalam memastikan berjalannya kegiatan tersebut, Kapolsek Bayan Iptu SUGIJAYA, SH, turun ke lokasi kegiatan dan memberikan motivasi serta semangat, kepada tim vaksinator dan anggota yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan, baik personil dari TNI/Polri Polres Lombok Utara dan anggota Polsek Bayan.

Kegiatan vaksinasi tersebut, selain melibatkan tenaga kesehatan dari Tim Urkes Polres Lombok Utara, juga melibatkan tim kesehatan dari puskemas Bayan, kerjasama TNI/Polri baik dari personil Polres Lombok Utara dan anggota Polsek Bayan.

Kapolsek Bayan Iptu SUGIJAYA, SH, menerangkan bahwa, digelarnya vaksinasi di wilayah kecamatan bayan Kabupaten Lombok Utara, dengan sasaran sejumlah sekolah-sekolah dan pondok Pesantren, sebagai upaya mempercepat herd immunity serta mencegah penyebaran Covid-19.

SUGIJAYA, SH, mengakui, animo masyarakat untuk di vaksin cukup tinggi. Itu bisa dilihat dari banyaknya pelajar maupun warga yang datang untuk divaksin, dari sejumlah gerai vaksin yang kami pantau, antusias pelajar dan masyarakat untuk divaksin cukup tinggi sehingga untuk hari Senin, 11 Oktober 2021, Total tervaksin di wilayah  kec. Bayan  sebanyak 1.283 orang.

Harapanya, dengan semakin banyaknya pelajar atau warga yang mendapat vaksin Covid-19, terutama vaksin dosis satu, bisa meningkatkan imunitas serta dapat mendorong tercapainya herd immunity di Kecamatan Bayan dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

WhatsApp Image 2021 10 12 at 12.09.10

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas dukungan para guru, tuan guru, ulama serta pengasuh ponpes dan masyarakat Kecamatan Bayan, yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga pelajar dan masyarakat bisa melaksanakan vaksin dengan tertib dan vaksinasi Covid-19 ini menjadi ikhtiar kita untuk membangun hidup sehat dan terhindar dari penularan Covid-19, ungkap SUGIJAYA,SH Kapolsek Bayan.

Humas Reslotara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tulungagung Kota Melakukan Pengamanan Kompetensi Tari di GOR Lembupeteng
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Besuki Patroli di Jalan Lintas Selatan
Berikan Imbauan Kamtibmas, Kapolsek Sipispis Sambang Dan Silaturahmi Kepada Warga
Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Dialogis dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Ciptakan Keamanan, Anggota Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox