[language-switcher]
Beranda  Berita

TPS Di Kecamatan Lembak Dimonitoring Dalam Rangka Pilkades Serentak 2021

Pemantauan dan monitoring Pemilihan Kepala Desa (Pilkades ) Serentak dilakukan diwilayah Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Kamis (14/10).

Camat Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Syarkowi, S,Sos, bersama Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, Kasat Shabara Polres Muara Enim AKP Alpian,SE,MM, Bhabinsa Koramil 404-01, Kanit Intel Polsek IPDA Aan Yanuar, Sat Pol PP, serta unsur terkait, terpantau memonitoring jalannya Pilkades Serentak di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Ya, kita lakukan monitoring Pilkades Serentak di Tiga Desa yakni Desa Lembak, Alai Selatan, dan Lubuk Enau, bersama Kapolsek, Kasat Shabara Polres,”terang Camat. Dikatakan, monitoring Pilkades Serentak dilakukan guna melihat langsung jalannya pesta demokrasi Pilkades serentak yang berharap situasi akan berjalan aman dan lancar.

“Antusias warga mendatangi TPS cukup tinggi dan terlihat disipilin Prokes Covid -19. Kita memonitoring satu persatu TPS dan sejauh ini Pilkades serentak berjalan lancar khususnya di Kecamatan Lembak ,”ungkap Syarkowi, S,Sos, didampingi AKP Sigit Widodo, dan AKP Alpian, di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sementara Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo,SH, mengungkapkan, bahwa jalannya Pilkades serentak diwilayah hukum Polsek Lembak hari ini Kamis 14/10/2021 telah berjalan dan monitoring serta pemantauan langsung telah kita lakukan.

“Beberapa personil telah siaga dan disiagakan dilokasi Pilkades serentak diwilayah hukum Polsek Lembak , Hal tersebut kita lakukan guna menciptakan rasa aman dan berharap situasi yang Kondunsip ini terus terjaga,”ungkap Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, tahapan pencoblosan telah berlangsung dan kita apresiasi masyarakat sangat baik mengikuti demokrasi arus bawah ini dan juga kita apresiasi mematuhi disiplin Prokes Covid-19.

“Berharap usai penghitungan suara dan hasil suara yang diperoleh dari para kandidat agar jangan berlebihan beruoforia dan jiwa besar sportipitas tetap dijunjung tinggi, dari para kandidat dan pendukung calon Kades “tegas Kapolsek.

Pantauan media ini di pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Lembak tersebut, terpantau masyarakat sangat antusias berdatangan ke TPS-TPS dan sembari menunggu hasil suara Pilkades di Desa Masing-masing.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
3 Hal Ini Jadi Alasan Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gudang Produksi Garam di Pati Ludes Terbakar, Polsek Wedarijaksa Ungkap Kronologisnya
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono: Pembinaan Aparatur Desa Bangodua Penting Untuk Pembangunan Desa
Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan 73 Anggota
Tingkatkan Minat Serta Budaya Baca, Pemkab Pasbar Bangun Gedung Layanan Perpustakaan
Polres Tulungagung Sambut Tim Audit Kinerja Tahap I T.A. 2024 Dari Itwasda Polda Jatim
Lihat Semua
WordPress Lightbox