[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Gangga sasar Vaksinasi di Sekolah dan Desa

Lombok Utara – Kepolisian Sektor Gangga melakukan gelar kegiatan vaksinasi  di SMAN 1 Gangga dan kantor Desa Bentek, Jumat, 15 Oktober 2021.

Vaksinasi yang dilakukan di ruangan kelas SMAN 1 Gangga dan kantor desa Bentek kec. Gangga Kabupaten Lombok Utara tersebut , dilaksanakan pada hari Jumat, 15 oktober 2021 mulai pukul 09.00 wita hingga selesai

Hadir dalam kegiatan vaksinasi di SMAN 1 tersebut, Kapolsek Gangga Iptu REMANTO, SH, bersama anggota, Kepala sekolah SMAN 1 Gangga Dra. HAERANI dan para guru, tim nakes Provinsi NTB dan tim nakes Polres Lombok Utara serta warga  dan para siswa-siswi SMAN 1 Gangga Kab.Lombok Utara.

Kegiatan Vaksinasi di SMAN 1 Gangga tersebut, dilaksanakan atas kerjasama TNI/Polri, tim nakes bersama kepala sekolah dan para guru SMAN 1 Gangga serta Kades Bentek dan staf desa.

Kapolsek Gangga Iptu REMANTO, SH. mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi di SMA 1 Gangga, digelar di lingkungan sekolah, yakni Sekolah SMAN 1 Gangga dengan jumlah sasaran sebanyak 600 siswa-siswi dan vaksinasi kali ini lebih diutamakan untuk dosis dua karena dosis satu sudah dilaksanakan sebelumnya, demikian juga pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Bentek, warga diutamakan dosis dua.

Antusiasme para warga masyarakat dan Siswa/i SMAN 1 gangga untuk melaksanakan vaksinasi dosis dua sangat tinggi dan berharap, pelaksanaan vaksinasi dosis dua, bisa selesai secara keseluruhan di sekolah agar aktifitas belajar mengajar dapat terlaksana dengan baik, demikian juga terhadap warga Desa Bentek, agar tercapai herd immunity secepatnya dan aktifitas warga kembali seperti semula, ungkap Iptu REMANTO, SH.

“Dalam kesempatan yang sama, kepala sekolah SMKN 1 Gangga Dra. HAERANI mengatakan, ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim vaksinasi yang terlibat, baik secara langsung dan tak langsung,  yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di sekolah ini hingga aktifitas belajar mengajar, berjalan dengan baik.” Tutup Kepala Sekolah.

Pada kesempatan lain, kepala desa Bentek Kabupaten Lombok Utara bapak WARNA WIJAYA, S.AP  mengatakan, apresiasi dan motivasi terhadap pelaksanaan vaksinasi di desa bentek oleh tim vaksinasi dari TNI/Polri dan tim Nakes dalam upaya percepatan capaian herd immunity di wilayah Kecamatan Gangga Kab. Lombok Utara, tuturnya.

Humas res Lotara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Wisata Kolam Renang: Polsek Baros Polresta Serkot Himbau Pengelola dan Pengunjung
Polresta Serkot: Polsek Baros Patroli dan Berikan Himbauan di Tempat Wisata Kolam Renang
Polsek Baros Lakukan Patroli di Kolam Renang, Sampaikan Pesan Keamanan kepada Pengunjung
Pengamanan Wisata: Polsek Baros Polresta Serkot Himbau Pengunjung Kolam Renang
Polsek Baros Polresta Serkot Patroli ke Kolam Renang, Berikan Himbauan Keamanan
Polsek Dusel Gencarkan Imbauan, Stop Penambangan Liar
Lihat Semua
WordPress Lightbox