[language-switcher]
Beranda  Berita

Tugas Perdana,Kapolsek Sampuabalo Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Para Tokoh

Humas.polri.go.id-Usai serah terima jabatan beberapa pekan lalu di Mapolres Buton.Kapolsek Sampuabalo menggelar Silaturahmi Kamtibmas bersama TNI dan para tokoh yang ada di Kecamatan Siotapina,Kabupaten Buton.15/10

Kapolsek Sampuabalo,Iptu Herman Mota,S.H didepan Mapolsek Sampuabalo melakukan tatap muka dengan pihak TNI dan para tokoh di wilayah hukum Polsek Sampuabalo.

Tugas perdana Kapolsek disambut baik oleh tokoh agama,tokoh adat,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Kecamatan Siotapina Kabupaten Buton.Dalam sambutannya Kapolsek Sampuabalo menjelaskan maksud dan tujuannya,selain untuk bersilaturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran serta meminta kesediaan para tokoh untuk meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Siotapina.

Selain itu,Iptu Herman Mota juga meminta agar berpartisipasi bersama-sama Pemerintah, Polri dan TNI melakukan upaya pencegahan Penyebaran Virus 19 di Kecamatan Siotapina. “Salah satu upaya yang sangat diharapkan kepada para tokoh dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 adalah berperan aktif bersama Pemerintah, Polri dan TNI”, ucapnya.

Ia mengharapkan agar para tokoh memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para umat terutama, dalam pelaksanaan kegiatan ibadah untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19 di Kecamatan Siotapina bisa teratasi dengan baik.

Dikatakannya, selain memberikan himbauan dan mensosialiasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan, Kapolsek juga menjelaskan bahwa dari pihak Kepolisian akan terus melakukan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi.

“Pihak Polres Buton melalui gerai vaksinasi massal Polres Buton akan terus melaksanakan vaksinasi secara mobile,diwilayah pasarwajo dan sekitar hampir semua masyarakat dan pelajar mendapatkan penyuntikan vaksinasi”ujarnya.

“Olehnya itu,masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar mempersiapkan diri untuk melakukan vaksinasi,vaksin aman,sehat dan halal”ajaknya.

Diketahui,turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Siotapina Larahadi,para Babinsa (TNI) Kecamatan Siotapina,Para kepala Desa se-Kecamatan Siotapina,para ketua BPD se-Kec. Siotapina,Puskesmas Siotapiana,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Kebebasan Beragama, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Mediasi Perselisihan Paham Antar Warga
Patroli Siang Polsek Sekayam Amankan SPBU 64.785.06, Pastikan Keamanan dan Ketertiban
Polsek Ngantru Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan Bazar UMKM Dalam Rangka Bersih Desa
Lihat Semua
WordPress Lightbox