[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Kayangan monitoring Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa

LOMBOK UTARA — Bertempat di Kantor sekretariat pemilihan masing-masing Desa Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara, telah dilaksanakan Kegiatan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa, Sabtu (16/10/21)

Bakal Calon Kepala Desa yang mendaftar pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 adalah Calon Kepala Desa Santong Mulia, Desa Pendua dan Desa Pansor Kec. Kayangan Kabupaten Lombok Utara.

Adapun nama bakal calon yang melasanakan Pendaftaran Pilkades masing-masing Desa adalah Desa Santong Mulia dengan nama calon Pendaftar bapak HERIANTO, Desa Pendua dengan nama calon Pendaftar bapak M. ABU AGUS SALIM, Desa Pansor dengan nama calon pendaftar bapak SAHDAN.

Dalam Proses Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa, Dilakukan Pengamanan Oleh Bhabinkamtibmas Masing-masing Desa dan dihadiri oleh penanggung Jawab Pengamanan yaitu Kapolsek Kayangan IPTU HADI SUPRAYITNO, S.Sos, bersama anggota Polsek Kayangan.

Kapolsek Kayangan IPTU HADI SUPRAYITNO, S.Sos mengatakan, pengamanan dan Monitoring pendaftaran calon kepala desa ini adalah upaya kami sebagai polri untuk terselenggaranya kegiatan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa ini dengan aman dan lancer.

karena masing masing calon datang bersama simpatisan sekitar 15 Orang, kami tetap melakukan himbauan agar selalu mematuhi proptokol Covid-19,” Ucap kapolsek.

Terkait dengn Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Masing-masing Desa akan di perevikasi oleh Panitia Pilkades dan akan diplenokan dan di tetapkan sebagai calon Kades, Kegitan pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Santong Mulia, Desa Pendua dan Desa Pansor Kec. Kayangan Kabupaten Lombok Utara berjalan dalam keadaan aman dan  lancar.

Humas Res Lotara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Purwoasri Giat Patroli Obyek Vital di Perbankan 
Polsek Plemahan Patroli Rutin Obyek Vital di Toko Emas Beri Penyuluhan 
Polsek Gampengrejo Giat Patroli Sambang Obyek Vital di SPBU 
Anggota Polsek Puncu Giat Patroli Sambang Pemukiman Penduduk
Polsek Ngancar Patroli Pemukiman Penduduk di Pos Kamling 
Polsek Plosoklaten Patroli Sambang di SPBU Cegah Kejahatan Jalanan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox