[language-switcher]
Beranda  Berita

Vaksinasi Presisi

IMG 20211018 WA0054

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) kembali melakukan vaksinasi Covid-19 kepada puluhan orang dari beragam usia.

Proses vaksinasi yang terpantau menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam pelaksanaanya ini berlangsung di Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandara Soetta.
Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, pada hari ini, Senin (18/10) pihaknya berhasil melakukan vaksinasi kepada 61 orang.
Edwin mengungkapkan, vaksinasi bertujuan untuk segera mewujudkan herd immunity masyarakat sekaligus wujud implementasi dari arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yakni vaksinasi 1 juta orang per hari.
“Sejak didirikan Gerai Vaksinasi Presisi di Polresta Bandara Soetta sampai hari ini, sebanyak 21. 052 orang telah divaksin,” terang Edwin, di sela-sela meninjau kegiatan tersebut.
Lebih jauh, Edwin kembali berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing, kendati telah divaksin maupun sebaliknya.
“Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, Indonesia maju. Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” tegas Edwin.
Sementara, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi gratis tersebut menyampaikan apresiasi. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat untuk kesehatan masyarakat.
“Terima kasih atas pelayanan yang baik dari Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandara Soetta. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pelayanan terhadap pengguna jalan, Unit Samapta Polsek Rancaekek laksanakan pengaturan lalu lintas di perlintasan Kereta Api Rancaekek
Unit Lantas Polsek Rancaekek pengaturan lalulintas pastikan lalulintas lancar
Pastikan kamtibmas aman di malam hari, Unit Samapta Polsek Rancaekek gelar patroli malam sasar objek vital
Cek pelaksanaan siskamling di wilayah binaan, Piket Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Sambang dan patroli malam
Bhabinkamtibmas bersama perangkat Desa Rancaekek Wetan terus bersinergi jaga harkamtibmas
Aipda Aye ajak perangkat Desa Rancaekek Kulon berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox