[language-switcher]
Beranda  Berita

Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi” 1443 H : Polres Pessel Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu

Sumbar – Dalam Rangka Memperingati hari Kelahiran Nabi besar Muhammad SAW 1443 H/2021 Polres Pesisir Selatan, selasa 19 Oktober 2021 pukul 09. 00 Wib usai Bermajelis Taklim mendengar ceramah langsung kelapangan berbagi dengan masyarakat kurang mampu.

Berbagi ini merupakan rasa empati personil Polres Pesisir Selatan merayakan Maulid kali ini bertempat dari Mesjid Nurul Hidayah Mapolres Pesisir Selatan setelah mendengar Ceramah Agama Personil Polres Pesisir Selatan melalui Paur Bagsumda IPDA Zairul dan Kasubbag Humas IPTU Jismul Wahid serta Sarpras langsung membagikan sembako mempergunakan mobil dinas menelusuri Ken. Painan Selatan Kec. IV Jurai dan Ken. IV Koto Hilie Kec. Batang Kapas Kab. Pessel.

Ada sekitar 10 Paket sembako yang terdiri dari kebutuhan pokok seperti beras, gula, telur, minyak goreng, biscuit dan susu, semuanya diberikan kepada keluarga yang kurang mampu melihat kondisi di lapangan.

Kasubbag Humas IPTU Jismul Wahid menjelaskan kami mewakili keluarga besar Polres Pesisir Selatan sebagai tali asih, silaturahmi dan rasa empati dengan bapak ibuk sekalian, disamping sekarang kita ini dalam memperingati hari kelahiran Nabi besar Muhammad SAW dan dimassa pandemi yang serba kesulitan dalam ekonomi keluarga.

Kasubbag Humas juga menghimbau, Semoga kita semua bisa menjalani kehidupan ini lebih baik lagi keluar dari pandemi menuju endemi dengan saling mendukung, baik masyarakat dan pemerintah, dengan menjaga Kamtibmas dan mematuhi Protokol Kesehatan sekarang ini, jangan lupa juga ikut vaksinasi gratis.

Salah seorang masyarakat Pak Anto dan Buk Lastri sangat berterima kasih sekali atas perhatian Bapak – bapak dari Polres Pessel dengan langsung mengantarkan kerumah kami yang jelek ini, semoga bapak – bapak sekalian dibalas pahala oleh Allah SWT YME dan dimudahkan segala urusan.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib berakhir pukul 11. 15 Wib dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.(donlego)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi di hari Buruh nasional, Kapolres Pagaralam kerahkan personelnya untuk mengantisipasi terjadinya unjuk rasa
Polsek Jemaja Bersama Instansi Terkait cek ketersediaan BBM di Jemaja Terkait Keterlambatan BBM Bersubsidi
Personel Polres Pagaralam sigap dalam mengatasi pencurian Kopi di Pagaralam, ini yang mereka lakukan
Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Tahun 2024
Piket Fungsi Polres Kobar Patroli Ke Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu pencegahan kemacetan berkendara di jalan raya
Lihat Semua
WordPress Lightbox