[language-switcher]
Beranda  Berita

Giat Pengecekan Bangunan dan Personil Polsubsektor Merapi Selatan dan polsubsektor Muara Payang oleh Kapolres Lahat yang didampingi PJU polres lahat

Humas Polres Lahat-Pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021, pukul 10.30 wib bertempat di Polsubsektor Muara Payang kec. Muara Payang kab.Lahat Kapolres Lahat AKBP ACHMAD GUSTI HARTONO, S.I.K yang di dampingi oleh PJU polres lahat telah melakukan pengecekan bangunan dan personil Polsubsektor Muara Payang.
Adapun Pengecekan Bangunan dan Personil Polsubsektor Muara Payang dihadiri oleh : Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan SH, Danramil Jarai, Camat Muara Payang, Tokoh, agama, tokoh ulama dan tokoh masyarakat kec. Muara payang, Seluruh kepala desa se kec. Muara payang.
Adapun arahan kapolres lahat setelah melakukan Pengecekan Bangunan dan Personil Polsubsektor Muara payang :
Saat ini bangunan subsektor sudah diisi anggota personel polres lahat dan BKO Brimob Polda Sumsel di harapkan dengan telah diisinya subsektor ini bisa membuat aman dan nyaman masyarakat dari gangguan Kamtibmas.
Bangunan Polsubsektor sudah sangat baik dan besar namun harus di bersihkan lagi serta di diselesaikan, sehubungan dengan bangunan Polsubsektor pembangunannya masih 70 % sehingga masih banyak yang belum diselesaikan.
Untuk Personil Polsubsektor Muara payang dan anggota Brimob BKO jaga kesehatan dan kondisi badan. Atensi jauhi dan hindari narkoba, agar Kapolsek Jarai sebagai Kapolsek induk melengkapi Personil Polsubsektor dengan Senpi dinas minimal untuk Kapolsubsektor. Agar Kapolsubsektor dan anggota Polsubsektor Muara payang menjalin hubungan yang baik dengan Forkopincam Muara Payang.
Sehari sebelumya pada hari Senen tanggal 18 Oktober Kapolres lahat Acmad Gusti Hartono SIK yang di dampingi PJU polres lahat juga telah melakukan pengecekan bangunan dan personel polsubsektor Merapi Selatan di desa Padang Baru kec. Merapi Selatan, hal ini dilaksanakan atas perintah Kapolda sumsel Irjen Pol.Drs.Toni Harmanto.M.H.
Selama giat berlangsung situasi aman terkendali.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Malang Kota Beri Kaki Palsu Untuk Puluhan Disabilitas
Irjen Pol Ahmad Lutfhi, figure Pelayan Masyarakat; Kapolda Jateng kali ini bersama Petani Temanggung, sinergi ciptakan Kamtibmas kondusif
PATROLI BESINGGUNGAN POLSEK BUBULAN CEGAH KRIMINALITAS DAN BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT
Tata Parkir Kendaraan Agar Tidak Mengganggu Aktifitas,  Pesan  Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul
Patroli Blue Light Polsubsektor Pelalawan, Jaga Kamtibmas Malam Hari
Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Ngraho Laksanakan Patroli di Pertokoan
Lihat Semua
WordPress Lightbox